Breaking News:

Tribun Makassar

Makassar Tuan Rumah Pemilihan Stars Model Indonesia 2021

Ajang pencarian bakat talenta muda dalam dunia modeling ini mengangkat tema Casual Full Colors.

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Ajang pemilihan Stars Model Indonesia 2021 digelar di Phinisi Point Makassar, Sabtu (27/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Ajang pemilihan Stars Model Indonesia 2021 digelar di Phinisi Point Makassar, Sabtu (27/2/2021).

Ajang pencarian bakat talenta muda dalam dunia modeling ini mengangkat tema Casual Full Colors.

Ajang Pemilihan Stars Model Indonesia, Makassar dipercaya menjadi tuan rumah ajang bergengsi dalam dunia modeling ini.

Tidak hanya menghadirkan puluhan talenta muda berbakat tetapi juga menghadirkan desainer ternama yang ada di Indonesia da bintang tamu yang dihadirkan ada Five Colours.

Owner FA Entertainment, Farel Zaky mengatakan ajang pemilihan ini merupakan kegiatan yang digelar, dengan tujuan mencari bakat baru potensial di seluruh Indonesia yang akan menjadi model profesional.

" Pemilihan atau audisi di Makassar untuk memilih yang terbaik untuk bisa mewakili Makassar ke tingkat nasional dan sekaligus memberikan support untuk semua peserta agar memberikan penampilan terbaik masing-masing," ujarnya Minggu (28/2/2021).

Adapun total peserta yang ikut sebanyak 40 untuk kategori lomba modelling cilik, remaja putri dan remaja putra.

Untuk kategori pemenang Cilik Top 3 ada Cahaya Khana, Titania dan Syifah.

Kategori pemenang Top 5 remaja putri ada Violina,Caca, Cantika, Melani, dan Busrah.

Sedangkan untuk kategori pemenang remaja putra yakni Justin, Elvin dan Hikmal.

Menurut Farel diharapkannya dengan ajang ini bisa memberikan kesempatan bagi model yang di Makassar untuk bersaing dengan model dari luar Makassar yang saat ini sudah terdaftar untuk melaju ke grand final di Jakarta tanggal 25, 26,27 Maret 2021.

" Harapan kami semoga dengan adanya audisi ini tentunya mendapatkan juara-juara terbaik untuk bisa membawakan Makassar lebih baik di tingkat nasional,"harapnya.

" Tentunya juri juga sangat bekerja keras mencari yang terbaik dari seluruh peserta yang tentunya semua peserta memiliki karakter masing-masing , dan tentunya masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kompetisi ini  dan banyak pendaftar kami tolak akibat kami memiliki batas pendaftaran peserta," tambahnya.

Dan pada audisi kemarin ini menghadirkan desainer ternama Ilyas Desam untuk menandakan Fashion Show yang diperagakan langsung oleh model FA Entertainment.

Selain itu menghadirkan beberapa juri ternama juga tentunya seperti Putri indonesia Persahabatan 2018, Siti Humaerah, Miss Grand indonesia Sulsel 2018, Rahmayani yang juga talent dari FA Entertainment, Fashion Designer, Asdar Habib, Mister Sulsel 2020, Firman dan Makeup Artis, Maia Arifin Dewang.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved