Breaking News:

Nurdin Abdullah Ditangkap KPK

Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Gratifikasi, Suasana Kediaman Edy Rahmat di Bantaeng Tampak Sepi

Edy Rahmat kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana korupsi gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

TRIBUN-TIMUR.COM/ACHMAD NASUTION
Kediaman Edy Rahmat di Jalan Bangau, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng tampak sepi. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Edy Rahmat kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana korupsi gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Edy Rahmat ditetapkan sebagai tersangka terkait gratifikasi dalam pengadaan barang dan jasa, perizinan dan pembangunan infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2020-2021.

Penetapan tersangka Edy Rahmat bersama dengan dua tersangka lainnya yakni, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Pengusaha, Agung Sucipto.

Penetapan tersangka disampaikan langsung oleh Ketua KPK, Firli Bahuri pada Minggu, (28/2/2021) dini hari. 

Edy Rahmat diketahui menjabat sebagai Sekretaris Dinas PU pemerintah Provinsi Sulsel mendampingi Prof Rudy Djamaluddin.

Diketahui juga, Edy Rahmat berasal dari Kabupaten Bantaeng yang pernah dijabat oleh Nurdin Abdullah sebagai bupati selama dua periode.

Sebelum ditarik mengisi jabatan dalam pemerintahan Provinsi Sulsel yang berkantor di Kota Makassar, Edy bersama keluarganya menetap di Kabupaten Bantaeng.

Namun saat ini, kediaman Edy Rahmat di Bantaeng hanya dihuni oleh istri dan anaknya yang berada di jalan Bangau, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Pantauan TribunBantaeng.com, Minggu, (28/2/2021) setelah penetapan tersangka, suasana kediaman Edy Rahmat kini tampak sepi.

Tampak dari depan sangat mencolok dengan warna cat biru memiliki pagar berwarna putih, namun pagar putih yang memiliki dua pintu tertutup rapat.

Halaman
12
Penulis: Achmad Nasution
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved