Breaking News:

Tribun Maros

Bupati Maros Silaturahmi ke Pesantren Darul Istiqamah

Dalam acara silaturrahim dengan keluarga besar Pesantren Darul Istiqamah Pusat, Kecamatan Mandai

Humas Pemkab Maros
Bupati Maros, Chaidir Syam, saat menghadiri undangan Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah, KH. M. Arif Marzuki. Dalam acara silaturrahim dengan keluarga besar Pesantren Darul Istiqamah Pusat, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Minggu (28/2/2021) 

TRIBUNMAROS.COM, MANDAI - Setelah dilantik, Bupati Maros, Chaidir Syam, menghadiri undangan Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah, KH. M. Arif Marzuki.

Dalam acara silaturrahim dengan keluarga besar Pesantren Darul Istiqamah Pusat, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Minggu (28/2/2021).

Dalam acara yang dirangkaikan dengan Walimatul Urs, dua pasang mempelai alumni pesantren, bapak bupati menyampaikan ucapan selamatnya.

Kami berharap, dengan semakin banyaknya pesantren-pesantren yang perlahan mulai tumbuh di Maros, maka kabupaten ini bisa menjadi kota santri untuk wilayah Sulsel. Apalagi pesantren Darul Istiqamah merupakan pesantren tertua di Maros. Dan sudah banyak alumni santri-santrinya yang sukseks di berbagai bidang," jelasnya. 

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqamah, KH M Arif Marzuki menuturkan, untuk memajukan dan mengembangkan Pondok Pesantren Darul Istiqamah, maka pihaknya telah menyerahkan seluruh lokasi Pesantren Darul Istiqamah kepada Yayasan Pembina Dakwah Darul Istiqamah sebagai Wakaf.

"Dihadapan para undangan, Bupati Maros, Kandepag dan seluruh jajaran tenaga pengajar, saya menyerahkan seluruh lokasi pesantren Darul Istiqamah kepada Yayasan Pembina Dakwah Darul Istiqamah sebagai wakaf. Semoga pengelolaannya bisa lebih baik dan lebih maju," harapnya.

Hadir pula dalam acara ini, Pengurus Yayasan Pembina Dakwah Darul Istiqamah, Prof. dr. Veni Hadju, Prof. Dr. dr. Abdul Razak Thaha. M.Sc, Dr. Muchlis Mappangaja, Kandepag Maros H. Muhammad Tonang, Kadis Pendidikan Maros Takdir.

Lurah Bontoa A. Rahman Rilangi, Kanit Binmas Polsek Mandai M. Yusuf, dan beberapa pimpinan cabang Pesantren Darul Istiqamah.

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved