Breaking News:

Tribun Parepare

AFK Parepare Seleksi Pemain untuk Pra Porprov 2021

Ketua AFK Parepare, Muhammad Adam Sjamsu Alam mengatakan, pelaksanaan seleksi tersebut bakal digelar selama 2 hari

AFK Parepare Seleksi Pemain untuk Pra Porprov 2021
TRIBUN TIMUR/DARULLAH
Pembukaan seleksi futsal dalam rangka menghadapi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2021.

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare menggelar seleksi futsal dalam rangka menghadapi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2021.

Seleksi tersebut dibuka oleh Ketua PSSI Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, didampingi Wakil Ketua KONI, M Haedar, Ketua AFK Parepare, Adam Sjamsu Alam, dan Manajer Tim Futsal, Muhammad Ilhamsyah Taufan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PSSI Parepare, Rahmat Sjamsu Alam mengingatkan kepada panitia pelaksana maupun peserta agar lebih mengedepankan protokol kesehatan secara ketat dalam berlangsungnya proses sleksi.

Pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk serius dalam seleksi ini, begitu pun kepada panitia seleksi agar profesional dalam pelaksanaan seleksi.

"Saya mengingatkan kepada seluruh peserta untuk serius mengikuti seleksi, karena ini akan mewakili Kota Parepare nantinya di ajang Pra Proprov Sulsel," kata Rahmat, Minggu (28/2/2021).

"Diingatkan juga kepada seluruh Panitia Seleksi untuk profesional dalam pelaksanaan seleksi, berjanji akan mengupayakan agar Parepare menjadi tuan rumah pada Pra Proprov Sulsel 2021," harap mantan pemain Persipare ini.

Sementara itu, Ketua AFK Parepare, Muhammad Adam Sjamsu Alam mengatakan, pelaksanaan seleksi tersebut bakal digelar selama 2 hari yang diikuti kurang lebih 80 orang peserta.

"Tujuan seleksi ini diselenggarakan untuk memilih pemain futsal putra terbaik dari yang terbaik yang ada di Kota Parepare. Kami sangat mengapresiasi antusias para adik-adik dalam memberikan sumbangsihnya kemampuannya untuk kota tercinta Parepare ini," tandasnya.

"Dalam seleksi ini, nantinya akan mengerucut jadi 20 pemain yang akan ditempah selama beberapa bulan kedepan, yang dipimpinan langsung oleh Manajer Tim Muhammad Ilhamsyah Taufan," tutupnya.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved