Breaking News:

Tribun Soppeng

Tiba di Soppeng, Bupati dan Wakil Bupati Disambut Tari Pakkuru Sumange

Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide disambut tari pakkuru' sumange' setiba di Kabupaten Soppeng

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide disambut tari pakkuru' sumange' setiba di Kabupaten Soppeng, Sabtu (27/2/2021). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide disambut tari pakkuru' sumange' setiba di Kabupaten Soppeng, Sabtu (27/2/2021).

Selain disambut tarian yang dibawakan perempuan Bugis itu, kedatangan Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, juga diiringi sejumlah prosesi adat.

Sebagaimana diketahui, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026 itu dijadwalkan menyampaikan pidato secara terbuka di depan khalayak.

"Bupati dan Wakil Bupati Soppeng akan menyampaikan pidato," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Soppeng, Sarianto.

Penyampaian pidato itulah adalah hal yang pertama dilakukan usai dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Jumat (26/2/2021) kemarin.

Andi Kaswadi Razak telah memasuki periode keduanya memimpin Kabupaten Soppeng. Periode sebelumnya, Andi Kaswadi Razak berpasangan dengan Supriansah.

Kini, pada periode keduanya, dirinya mengandeng Lutfi Halide sebagai wakilnya.

"Acara ini juga sekaligus ramah tamah dengan masyarakat," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved