Breaking News:

Tribun Jeneponto

Sempat Kabur, Tahanan Kejari Jeneponto Berhasil Ditangkap Polisi

Pihak Kepolisian Polres Jeneponto melakukan penangkapan terhadap tahanan kejaksaan yang melarikan diri

Humas Polres Jeneponto
Polisi menangkap tahanan kejari Jeneponto yang melarikan diri, Jumat (2722021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Pihak Kepolisian Polres Jeneponto melakukan penangkapan terhadap tahanan kejaksaan yang melarikan diri, Jumat (27/2/2021) malam.

Diketahui tahanan yang kabur, Galib (24) beralamat Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Ia ditahan karena tersandung kasus narkotika jenis sabu.

Hal ini diungkap oleh Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama, Sabtu (28/2/2021).

Ia menceritakan kronologis kejadian tersebut bahwa pada saat akan dilakukan rapid test pelaku dikawal ketat oleh pihak Kejari agar tidak melarikan diri tetapi usai menjalani rapid tersangka sudah tidak ada.

"Tahanan tersebut melarikan diri setelah dilakukan Rapid test," ujar Syahrul.

Mengetahui peristiwa tersebut, pihak Kejari melakukan kordinasi dengan Kasat Narkoba AKP Abd Majid untuk meminta bantuan penangkapan terhadap tahanan yang sedang kabur.

Dari informasi tersebut sehingga pihak kepolisian melakukan pencarian terhadap tahanan yang kabur di beberapa lokasi di Jeneponto.

Sesuai informasi yang didapat bahwa pelaku tersebut berada di rumah kosong di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

"Namun pada saat melihat tim datang. Tahanan tersebut lompat melalui bagian belakang rumah sehingga dikejar oleh tim ke area persawahan dan berhasil diamankan," tuturnya.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Jeneponto dan kemudian diserahkan ke Kasi Pidum yang selanjutnya dibawa ke Rutan kelas II B Jeneponto.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved