Breaking News:

Tribun Enrekang

Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Maiwa Enrekang Temukan 6 Orang Langgar Prokes

Kepolisian Sektor (Polsek) Maiwa Enrekang, masih terus melaksanakan Operasi Yustis penegakan Protokol Kesehatan, Sabtu (26/2/2021).

ist
Kepolisian Sektor (Polsek) Maiwa Enrekang masih terus melaksanakan Operasi Yustis penegakan Protokol Kesehatan, Sabtu (26/2/2021) 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Kepolisian Sektor (Polsek) Maiwa Enrekang, masih terus melaksanakan Operasi Yustis penegakan Protokol Kesehatan, Sabtu (26/2/2021).

Hal itu sesuai dengan INPRES No.6 Tahun 2020 dan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan dengan gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), dan 1 T (Tidak Berkerumun).

Operasi yustisi kali ini dilakukan di wilayah Hukum Polsek Maiwa yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Maiwa Kelurahan Bangkala, Kecamatan, Maiwa Kabupaten Enrekang, Sabtu (27/02/2021).

Kapolsek Maiwa, AKP Tu'ba Patanggu mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19.

"Serta memberikan pemahaman dan membiasakan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19 di lingkungannya masing-masing," kata AKP Tu’ba Patanggu.

Ia menyampaikan, kegiatan yang dilakukan personel Polsek Maiwa dalam rangka menjaga kondusifitas.

Serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Covid- 19. 

Dalam operasi itu terjaring enam orang tak patuhi Prokes dengan tidak memakai masker saat berkendara.

"Di lapangan tadi kami mendapati 6 orang pelanggar tidak menggunakan masker sehingga kami berikan sanksi teguran," tuturnya. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved