Breaking News:

Angin Puting Beliung di Pangkep

Bupati Pangkep Tinjau Bencana Puting Beliung, Ibu-Ibu Justru Selfie dan Foto Bareng

“Saya minta segera didata ini, supaya bantuan dan kebutuhan segera turun,” tutup Aso yang datang dengan setelan batik dan bersandal jepit.

adnan/dok_tribun-timur
FOTO BARENG - Seorang wanita paruh baya berfoto dengan Bupati Pangkep M Yusran Lologau (28 tahun), saat meninjau lokasi bencana angin puting beliung di Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, sekitar 26 km sebelah utara Pangkajane, ibu kota kabupaten, Sabtu (27/2/2021) sore. 

PANGKEP, TRIBUN-TIMUR.COM -- Bupati Pangkep M Yusran 'Aso' Lologau (28 tahun), dikabarkan tiba di lokasi bencana angin puting beliung di Kelurahan Segeri, Kecamatan Segeri, sekitar 26 km sebelah utara Pangkajane, ibu kota kabupaten, Sabtu (27/2/2021) sore.

Tiga rumah warga, satu bengkel mobil dan dua rumah toko diterjang puting beliung di ibu kota kecamatan ini.

Saat meninjau rumah warga, pemilik rumah dan warga justru berfoto dan selfie dengan kepala daerah termuda di Sulsel ini.

Baca juga: BREAKING NEWS: 36 Rumah Diterjang Angin Puting Beliung di Marang dan Segeri Pangkep

Untuk penanganan awal,  Aso sapaan akrab Yusran, meminta pihak kelurahan setempat segera melakukan pendataan.

“Saya minta segera didata ini, supaya bantuan dan kebutuhan segera turun,” kata Aso yang datang dengan setelan batik dan bersandal jepit.

Aso baru dilantik bersama 11 kepala daerah lain, sehari sebelumnya, Jumat (26/2/2021) pagi di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar.

Dari foto viral di akun group media sosial, dua wanita paruh baya justru terlihat foto bareng dan tersenyum saat berfoto dengan bupati muda ini.

Inilah kegiatan luar ruang pertama Bupati Pangkep sehari setelah dilantik jadi kepala daerah.

Sedikitnya 36 rumah warga di dua kecamatan di Pangkep, Ma'rang dan Segeri, rusak diterjang angin puting beliung, Sabtu (27/2/2021) pukul 16.45 wita dan 17.30 Wita.

Dampak badai angin terparah terjadi di Ma'rang, daerah pesisir di perbasan Segeri-Ma'rang.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Thamzil Thahir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved