Breaking News:

Pelantikan Kepala Daerah

Wali Kota dan Wawali Makassar Dilantik, Ini Harapan Ketua Generasi Milenial DP-Fatma

Ketua Generasi Milenial DP-FATMA, Terry Varian Yiantoni memberikan ucapkan selamat atas pelantikan Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi sebagai nahkoda

TRIBUN-TIMUR.COM/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
Walikota Makassar terpilih, Danny Pomanto 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Generasi Milenial DP-FATMA, Terry Varian Yiantoni memberikan ucapkan selamat atas pelantikan Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi sebagai nahkoda kota Makassar.

Diketahui, Walikota dan wakil Walikota terpilih Mohammad Ramdhan Pamanto - Famawati Rusdi resmi akan dilantik Jumat 26 Februari 2021 besok. 

Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi akan dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah beserta kepala daerah terpilih lainnya.

"Selamat bertugas untuk bapak Danny Pamanto dan ibu Fatma. Sebagai anak muda saya berharap bapak bisa megemban amanah rakyat lebih jauh kedepannya," ungkap Terry, Kamis (25/2/2021).

Pihaknya berharap agar kekompakan Danny-Fatma semakin erat agar sinergitas dalam membangun Kota Makassar lebih dari sebelumnya.

Terry juga optimistis, Danny Pamanto mampu memimpin Kota Makassar karena telah memiliki pengalaman mempuni dari periode sebelumnya. 

"Kami berharap Danny-Fatma mampu menggandeng generasi milenial dan genz untuk meningkat sumber daya manusia (SDM) Kota Makassar," tutupnya.

Laporan tribuntimur.com, M Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved