Breaking News:

Tribun Mamuju

Usai Dilantik Jadi Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi Langsung ke Rujab

Usai dilantik Hj Sutinah Suhardi langsung menuju Rumah Jabatan (Rujab) atau Sapota di Anjoro Pitu

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Bupati Mamuju yang baru saja dilantik Hj Sutinah Suhardi saat menuju mobilnya di halaman Rujab Gubernur Sulbar. Dia akan langsung menuju Sapota di Anjoro Putu Mamuju.( 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Hj Sutinah Suhardi resmi dilantik sebagai Bupati Mamuju bersama wakil Ado Mas'ud di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Mamuju, Jumat (26/2/2021).

Sutinah-Ado dilantik oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih Mamuju Tengah dan Pasangkayu hasil Pilkada 2020.

Usai dilantik Hj Sutinah Suhardi langsung menuju Rumah Jabatan (Rujab) atau Sapota di Anjoro Pitu, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Sulbar.

"Nanti di Rujab yah kita wawancara,"singkat Sutinah kepada wartawan saat menuju mobilnya di halaman Rujan Kantor Gubernur Sulbar.

Di Sapota, Sutinah dan Ado Mas'ud disambut oleh masyarakat yang sudah hadir sejak suang menyaksikan pelantikan secara daring.

Sesuai undangan yang disampaikan Kominfo Kabupaten Mamuju, Sutinah dan Wakilnya Ado Mas'ud akan melakukan konferensi pers.

Kemudian dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah.

"Untuk mengikuti standar protocol kesehatan Covid dan keterbatasan tempat, mohon tetap menggunakan masker selama kegiatan berlangsung,"demikian undangan yang disampaikan Kabid Sarana & Diseminasi Informasi, Kominfo Kabupaten Mamuju, Ita Sari, kepada Tribun Timur via whatsapp.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved