Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Tenaga Ahli Menaker Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas di Luwu Utara

penutupan juga dihadiri Anggota DPRD Luwu Utara Riswan Bibbi dan Kepala BPP Kementerian Ketenagakerjaan RI Asraini Koke. 

TRIBUN TIMUR/CHALIK
Tenaga Ahli Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan RI, Zulfikar Limolang (putih) menutup pelatihan peningkatan produktivitas yang dilaksanakan olTenaga Ahli Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan RI, Zulfikar Limolang (putih) menutup pelatihan peningkatan produktivitas yang dilaksanakan oleh Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kementerian Ketenagakerjaan RI bekerjasama dengan Yayasan Jalur Hijau Nusantara di Warkop Dg Azis, Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Luwu Utara, Jumat (26/2/2021).eh Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kementerian Ketenagakerjaan RI bekerjasama dengan Yayasan Jalur Hijau Nusantara di Warkop Dg Azis, Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Luwu Utara, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Tenaga Ahli Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan RI, Zulfikar Limolang, menutup pelatihan peningkatan produktivitas (pengukuran dan score) yang dilaksanakan oleh Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kementerian Ketenagakerjaan RI bekerjasama dengan Yayasan Jalur Hijau Nusantara. 

Penutupan dilakukan di Warkop Dg Azis, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (26/2/2021).

Pelatihan peningkatan produktivitas dilaksanakan di dua tempat.

Yakni di Warkop Dg Azis dan Favor Cafe, Masamba, selama lima hari yang diikuti sebanyak 40 peserta UKM yang ada di Luwu Utara. 

Selain Zulfikar, penutupan juga dihadiri Anggota DPRD Luwu Utara Riswan Bibbi dan Kepala BPP Kementerian Ketenagakerjaan RI Asraini Koke. 

Dalam sambutannya, Zulfikar mengatakan bahwa, dengan selesainya pelatihan, ia berharap dapat melahirkan wirausaha yang baik di Luwu Utara. 

Sehingga nantinya dapat menciptakan lapangan usaha dan lapangan pekerjaan. 

"Salah satu tujuan dilakukannya pelatihan ini adalah bagaimana membangun sumber daya manusia yang baik, sehingga nantinya dapat menjadi wirausaha yang sukses di masing-masing bidang usahanya," kata Zulfikar.

Selain itu, Zulfikar juga berharap dengan selesainya pelatihan ini, para peserta bisa menerapkan ilmu yang didapatkan selama mengikuti pelatihan peningkatan produktivitas tersebut. 

"Semoga dengan adanya pelatihan ini, para peserta dapat terbantu dalam mengelola usahanya," ucap Zulfikar.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved