Breaking News:

Pelantikan Kepala Daerah

Setelah Dilantik Sebagai Bupati Barru, Keluarga Suardi Saleh Gelar Pembacaan Barzanji

Setelah dilantik sebagai Bupati Barru, keluarga besar Suardi Saleh gelar pembacaan barzanji di kediamannya di Kota Makassar

Dok Darwis
Setelah dilantik sebagai Bupati Barru, keluarga besar Suardi Saleh gelar pembacaan barzanji di kediamannya di Kota Makassar, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Setelah dilantik sebagai Bupati Barru, keluarga besar Suardi Saleh gelar pembacaan barzanji di kediamannya di Kota Makassar, Jumat (26/2/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kediaman Bupati Barru di Kota Makassar, yaitu di Perumahan IDI Jl Bumi Karsa, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang.

Sementara pelantikan Suardi Saleh-Aksa Mappe sebagai bupati masa priode 2021-2025 ini berlangsung di kompleks rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Meskipun kegiatan tersebut hanya digelar secara terbatas. Namun pihak keluarga dekat Suardi Saleh turut menyaksikan kegiatan tersebut di kediamannya via virtual.

Kepala Sekretariat Satgas Covid-19 Kabupaten Barru, Darwis yang juga turut menghadiri kegiatan pembacaan barzanji tersebut megatakan kegiatan ini digelar secara terbatas.

"Kegiatan ini digelar secara terbatas. Dan tentunya harus menerapkan protokol Covid-19 secara ketat," kata Darwis.

"Semua tamu yang akan memasuki area acara harus memakai masker, dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuhnya," ujarnya.

Selain itu, kata Darwis, pembaca barzanjinya pun dihadirkan dari Kabupaten Barru sendiri.

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved