Breaking News:

Pelantikan Kepala Daerah

Pakai Mobil Alphard, Bupati Mamuju Tengah Terpilih H Aras Tiba Rujab Gubernur Sulbar

Pelantikan tiga kepala daerah dan wakil kepala daerah di Sulbar hasil Pilkada 2020 berlangsung di Rujab Gubernur

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Bupati dan wakil bupati terpilih Mamuju Tengah H. M Aras Tammauni dan Drs Amin Jasa M.Si tiba di Rujab Gubernur Sulbar pukul 14.30 Wita.(nurhadi/tribun). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Pelantikan tiga kepala daerah dan wakil kepala daerah di Sulbar hasil Pilkada 2020 berlangsung di Rujab Gubernur Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Mamuju, Jumat (26/2/2021).

Ketiga kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilantik siang ini yakni Hj Sutinah Suhardi, SH, M.Si dan Ado Mas'ud, S.Sos, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Periode 2021-2026.

H M. Aras Tammauni, SE dan Drs M Amin Jasa, M.M, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah Periode 2021-2026.

Kemudian Yaumil Ambo Djiwa, SH dan Dr Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos, M.Si, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2021-2026.

Suasana lokasi pelantikan dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan TNI serta menerapkan protokol secara ketat, semua yang masuk dalam rujab melakukan swab dan menggunakan masker dan hand sanitizer.

Yang masuk dalam rujab dibatasi. Yang diperkenangkan masuk hanya 25 orang, sehingga tamu lainnya menyaksikan pelantikan melalui layar televisi di teras rujab.

Pantauan Tribun Timur, bupati dan wakil bupati terpilih Mamuju Tengah H M Aras  bersama istri tiba di kantor gubernur menaiki mobil alphard warna hitam dengan nomor plat DC 88 NP pukul 14.30 Wita.

Kemudian diikuti oleh Wakinya H. M Amin Jasa bersama istri dan rombongan keluarga.

Bupati dan wakil bupati terpilih Mamuju Tengah H M Aras Tammauni dan Drs Amin Jasa M.Si tiba di Rujab Gubernur Sulbar pukul 14.30 Wita.(nurhadi/tribun).
Bupati dan wakil bupati terpilih Mamuju Tengah H M Aras Tammauni dan Drs Amin Jasa M.Si tiba di Rujab Gubernur Sulbar pukul 14.30 Wita.(nurhadi/tribun). (TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI)

Aras dan wakilnya Amin Jasa menyusul bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Mamuju, Hj Sutinah Suhardi dan Ado Mas'ud serta bupati dan wakil bupati terpilih Pasangkayu Yaumil-Herny yang datang lebih awal.

Sebelum masuk dalam ruangan Aras dan Amin menjalani protokol kesehatan dengan menggunakan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran Covid-19. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved