Breaking News:

Pelantikan Bupati Majene

Mengapa Gubernur Sulbar Belum Lantik Bupati Majene Terpilih

Ketiga bupati dan wakil bupati terpilih periode 2021-2021 yang sudah dilantik yakni Hj Sutinah Suhardi, SH, M.Si

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar lantik tiga bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada 2020 di Rujabnya Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Satu kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada 2020 di Sulawesi Barat (Sulbar) belum dilantik. Yakni H Andi Sukti Tammalele dan Aris Munandar.

Diketahui, empat kabupaten di Sulbar menggelar Pilkada serentak tahun 2020 lalu.

Keempat daerah itu yakni Majene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu.

Sementara bupati dan wakil bupati terpilih Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu baru saja dilantik oleh Gubernur Ali Baal Masdar di Rujabnya, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Jumat (26/2/2021).

Ketiga bupati dan wakil bupati terpilih periode 2021-2021 yang sudah dilantik yakni Hj Sutinah Suhardi, SH, M.Si dan Ado Mas'ud, S.Sos, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

Kemudian H M. Aras Tammauni, SE dan Drs M Amin Jasa, M.M, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah dan Yaumil Ambo Djiwa, SH dan Dr Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos, M.Si, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.

Sekprov Sulbar Dr Muhammad Idris ditemui usai menghadiri pelantikan mengatakan, bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Majene akan dilantik bulan Juni mendatang.

"Majene menunggu sampai bulan Juni. Kita berharap Majene juga nantinya berjalan lancar sehingga empat kabupaten ini, punya mesin yang baru buat pemerintah lebih baik,"kata Idris kepada Tribun Timur.com di halaman Rujab Gubernur.

Kata Idris memang masa periode Bupati Majene yang menjadi saat ini baru akan selesai pada bulan Juni mendatang. Sementara tiga daerah lainnya berakhir pada 17 Februari lalu.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved