Breaking News:

Tribun Gowa

Jelang Pelantikan, Ini Harapan HMI Cabang Gowa Raya kepada Adnan-Kio

Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan- H Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) bakal dilantik Jumat, (26/2/2021).

Jelang Pelantikan, Ini Harapan HMI Cabang Gowa Raya kepada Adnan-Kio
ist
Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya periode 1442-1443 H, Fadli Lesmana Kamil

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan- H Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) bakal dilantik Jumat, (26/2/2021).

Petahana ini akan dilantik bersama 10 kepala daerah lainya di Baruga Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jendral Sudirman, Makassar.

Banyak harapan dan rasa optimis warga di bawah kepemimpinan Adnan-Kio jilid dua.

Salah satunya datang dari HMI Cabang Gowa Raya.

Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya periode 1442-1443 H, Fadli Lesmana Kamil memiliki harapan tersendiri kepada Adnan-Kio.

Kata Fadli, HMI Cabang Gowa Raya merupakan sebuah organisasi kemahasiswaan yang berasaskan islam, juga bisa dikategorikan sebagai organisasi kepemudaan yang berkedudukan di Kabupaten Gowa

Selain itu, HMI sebagai organisasi tertua di Indonesia yang berdiri pada tahun 1947 dengan misi mewujudkan bangunan masyarakat adil dan Makmur yang berpedoman pada Al-Qur’an dan Hadis. 

"Oleh karena itu, ihwal misi tersebutlah yang juga menjadi salah satu harapan tersendiri kepada Adnan-Kio ke depannya, dalam upaya menata konsepsi masyarakat yang adil dan mengusahakan kemakmuran bagi seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat Gowa," Kata Fadli, Kamis (25/2/2021) malam. 

Fadli berharap agar ke depannya Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan-Kio lebih memperhatikan produktivitas seluruh OKP yang berada dalam ruang lingkup Kabupaten Gowa.

Hal itu guna saling bergotong-royong membangun Kabupaten Gowa ke depannya.

Kehadiran OKP di suatu daerah khususnya Gowa tentu memiliki visi dan misi tersendiri, yang tidak terlepas daripada ikhtiar dalam mengupayakan tatanan ideal di mana OKP tersebut berkedudukan. 

Lanjutnya, seperti halnya HMI Cabang Gowa Raya yang juga tentu membawa ikhtiar kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Gowa.

"Oleh karenannya, jalinan sinergi antara pemimpin daerah dan organisasi kepemudaan seperti HMI Cabang Gowa Raya merupakan sebuah keharusan. Sinergi ikhtiar dan tindakan dalam membangun Kabupaten Gowa ke depannya," pungkasnya. 

Laporan Wartawan Tribungowa.com, Sayyid Zulfadli 

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved