Breaking News:

Pelantikan Kepala Daerah

Ini Link Live Streaming Pelantikan Tiga Bupati dan Wakil Bupati di Sulbar Siang Ini

Tiga kepala daerah di Sulawesi Barat hasil Pilkada 2020 akan dilantik, Jumat (26/2/2021) siang ini pukul 14.00 Wita.

Pemkab Pasangkayu
Tiga kepala daerah di Sulawesi Barat hasil Pilkada 2020 akan dilantik Jumat (26/2/2021) siang ini pukul 14.00 Wita. Hj Sutinah Suhardi, SH, M.Si dan Ado Mas'ud, S.Sos, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Periode 2021-2026. Kemudian Yaumil Ambo Djiwa, SH dan Dr Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos, M.Si, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2021-2026. Terakhir H M. Aras Tammauni, SE dan Drs M Amin Jasa, M.M, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah Periode 2021-2026. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Tiga kepala daerah di Sulawesi Barat hasil Pilkada 2020 akan dilantik, Jumat (26/2/2021) siang ini pukul 14.00 Wita.

Pelantikan akan disiarkan secara live straming melalui chanel youtube Mr. Puang https://youtu.be/oatWjoyCFDs.

Adapun ketiga kepala daerah yang akan dilantik siang ini, diantaranya Hj Sutinah Suhardi, SH, M.Si dan Ado Mas'ud, S.Sos, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Periode 2021-2026.

Yaumil Ambo Djiwa, SH dan Dr Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos, M.Si, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2021-2026.

H M. Aras Tammauni, SE dan Drs M Amin Jasa, M.M, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah Periode 2021-2026.

Pelantikan akan berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Mamuju.

Sekertaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris menyampaikan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan menerapkan protkes yang ketat, dan semua yang hadir diwajibkan melakukan rapid tes antigen.

“Untuk menghindari kerumunan, pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati dengan melalui protokol kesehatan yang lebih ketat, setelah itu dilanjutkan pelantikan Ketua TP-PKK," kata Idris.

Dia mengatakan sesuai aturan dari Dirjen Otda Kemendagri, pelantikan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota terpilih agar dilaksanakan terbatas dengan hanya dihadiri 25 orang saja.

Rencananya, usai dilantik Hj Sutinah dan Ado Mas'ud akan langsung ke rujab Sapota untuk menemui para masyarakat yang menyaksikan pelantikan melalui layar lebar dan dilanjutkan dengan ramah tamah.(tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved