Breaking News:

Pelantikan Kepala Daerah

BREAKING NEWS: Gubernur Sulbar Resmi Lantik Tiga Bupati dan Wakil Bupati

Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar secara resmi melantik tiga kepada daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada 2020.

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar lantik tiga bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada 2020 di Rujabnya Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Jumat (2622021). sumber hasil screenshots dari chanel youtuber Mr. Puang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar secara resmi melantik tiga kepada daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada 2020.

Pelantikan belangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Jumat (26/2/2021) pukul 15.00 Wita.

Ketiga kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilantik Gubernur Sulbar, yakni Hj Sutinah Suhardi, SH, M.Si dan Ado Mas'ud, S.Sos, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Periode 2021-2026.

H M. Aras Tammauni, SE dan Drs M Amin Jasa, M.M, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah Periode 2021-2026.

Kemudian Yaumil Ambo Djiwa, SH dan Dr Herny Agus Ambo Djiwa, S.Sos, M.Si, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Periode 2021-2026.

Pelantikan yang digelar secara tatap muka hanya dihadiri 25 orang. Diantara yang hadir adalah Sekprov Dr Muhammad Idris,Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Danrem 142 Tatag Brigjen Pol Firman Dahlan, Dan Lanal Mamuju Letkol Marinis Laode Jimmy HR.

Kemudian Ketua DPRD Sulbar Hj Suraidah Suhardi dan wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim dan sejumlah pejabat lainnya.

Pelantikan ini juga disiarkan secara live straming sehingga seluruh keluarga yang menyertai para bupati dan wakil bupati terpilih datang di Rujab Gubernue menyaksikan pelantikan melalui layar televisi di teras rujab. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved