Breaking News:

Gempa Sulbar

Jelang Dilantik Jadi Wakil Bupati Selayar, Saiful Serahkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar terpilih, Saiful Arif menyempatkan diri menyerahkan bantuan ke korban gempa Sulbar.

Jelang Dilantik Jadi Wakil Bupati Selayar, Saiful Serahkan Bantuan ke Korban Gempa Sulbar
ist
Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oschar menerima bantuan dari Keluarga Besar Muhammadiyah Selayar yang diwakili oleh Wakil Bupati Sinjai Saiful Arif (terpilih), Kamis (25/2/2021)

TRIBUN TIMUR.COM, SELAYAR- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar terpilih, Saiful Arif menyempatkan diri menyerahkan bantuan ke korban gempa Sulbar.

Bantuan disalurkan melalui Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Ia menyerahkan bantuan sebelum mengikuti gladi persiapan pelantikan sebagai Wakil Bupati di  Makassar.

Saiful menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 19 juta melalui Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oscar pada Kamis (25/2/2021).

Dana yang terkumpul itu berasal dari keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Kepualauan Selayar

Ia mengamanahkan Pemuda Muhammadiyah Sulsel untuk dapat menyalurkan dana tersebut ke para korban gempa di Mamuju dan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

"Beliau tadi menyerahkan bantuan dana Rp 19 juta untuk korban  gempa. Keluarga Besar Muahmmadiyah Selayar mengamanahkan ke kami untuk menyalurkan ke Sulbar," kata Elly Oscar menghubungi TribunSinjai.com, petang tadi.  

Saiful yang juga Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Selayar berharap agar bantuan itu dapat meringankan beban para korban gempa bumi di Majene dan Mamuju saat ini. 

Jika tidak ada aral yang melintang, Saiful dilantik sebagai wakil Bupati Selayar mendampingi Bupati Selayar Basli Ali (incumbent).

Saiful Arif sebelumnya juga pernah menjabat sebagai wakil Bupati Selayar mendampingi Syahrir Wahab. (*)  

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved