Breaking News:

Pelantikan Kepala Daerah

Andi Kaswadi Razak Pakai Topi, Lutfi Halide Pakai Batik

Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide mengikuti gladi pelantikan kepala daerah

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Suryana Anas
Humas Pemkab Soppeng
Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide mengikuti gladi pelantikan kepala daerah di Baruga Patinggaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (2522021). 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide mengikuti gladi pelantikan kepala daerah di Baruga Patinggaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (25/2/2021).

Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide hadir bersama 10 kepala daerah terpilih lainnya, yang juga akan dilantik di tempat yang sama pada Jumat (26/2/2021) besok.

"Saya bersama Pak Lutfi Halide telah melaksanakan gladi bersih, beberapa proses yang telah dilakukan sesuai dengan arahan panita pelantikan," kata Andi Kaswadi Razak.

Andi Dulli, sapaan akrab kepala daerah yang akan menjabat untuk kedua kalinya itu datang mengenakan topi dan kemeja lengan pendek berwarna coklat.

Sementara, Lutfi Halide mengenakan batik bermotif Pinisi berwarna merah muda.

"Proses gladi ini penting sehingga perlu dilaksanakan agar besok tidak ada kendala atau trouble," katanya.

Selain dari Kabupaten Soppeng, kepala daerah yang akan dilantik adalah dari Makassar, Gowa, Maros, Bulukumba, Pangkep, Barru, Tana Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kepulauan Selayar.

Pelantikan kepala daerah terpilih pada Pilkada 2020 lalu itu, akan berlangsung terbatas dan sesuai protokol kesehatan.

Bagi masyarakat Kabupaten Soppeng sendiri, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 itu akan ditayangkan melalui kanal televisi lokal. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved