Breaking News:

Praktik Ilegal

Terungkap Wanita SW atau Y Pemilik Klinik Kecantikan, Bikin Bibir dan Payudara Pasien Wanita Bengkak

Klinik Kesehatan Zevmine Skincare yang berlokasi di Lantai 2 Ruko Zam-Zam, Jalan TB Simatupang, ini jadi sorotan karena membuka praktik ilegal

whattolaugh
Ilustrasi wanita dengan bibir bengkak - Terungkap wanita pemilik salon kecantikan SW alias Y yang praktik ilegal hingga bibir dan payudara pasiennya bengkak. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Belajarlah dari kasus yang dialami pasien-pasien wanita dari klinik kecantikan ini.

Mungkin bisa dikatakan masih kurang bersyukur atas pemberian Tuhan, publik figur tersebut jadi korban klinik kecantikan ilegal.

Gara-gara ingin punya payudara dan bibir yang seksi, tapi akhirnya justru bengkak dan bibir dower.

Klinik Kesehatan tersebut bernama Zevmine Skincare. Klinik yang berlokasi di Lantai 2 Ruko Zam-Zam, Jalan TB Simatupang, ini jadi sorotan karena membuka praktik ilegal.

Terungkap sosok wanita berinisial SW alias Y yang membuat sejumlah wanita pasien di klinik kecantikan itu sampai mengalami bibir dan payudara membesar.

Ilustrasi bibir bengkak. Terbaru, Polda Metro Jaya menyebut ada public figur jadi pasien klinik kecantikan ilegal Zevmine Skincare di Jakarta Timur. Ternyata banyak wanita pasien di klinik ini bibir dan payudaranya membengkak pascaoperasi kecantikan.
Ilustrasi bibir bengkak.Tak bersyukur, publik figur jadi korban klinik kecantikan ilegal. Bibir dan payudaranya bengkak(dailystar.co.uk)

"Dia juga yang melakukan praktik dokter kecantikan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat merilis kasus ini di Polda Metro Jaya, Selasa (23/2/2021).

Menurut Yusri, penyelidikan kasus ini berbekal laporan masyarakat pada 15 Februari 2021 lalu.

Untuk membongkar kasus ini, seorang polwan diterjunkan menyamar sebagai pasien. "Dari hasil undercover, berhasil diamankan satu tersangka," sambung Yusri.

Polisi memastikan tersangka SW alias Y tidak memiliki keahlian sebagai dokter. Pelaku memang pernah bekerja sebagai perawat di salah satu klinik kecantikan.

Akibatnya, banyak pasien wanita di klinik tersebut mengalami pembengkakan setelah operasi.

Halaman
1234
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved