Breaking News:

Kalla Beton

Tak Perlu Keluar Rumah, Bisa Pesan Produk Kalla Beton via Website Resmi

Kalla Beton memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru hingga pemesanan produk

Kalla Beton
Kalla Beton memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru hingga pemesanan produk 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Kalla Beton sebagai penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia Timur memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru hingga pemesanan produk melalaui website resminya. 

“Kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin lebih dekat dengan Kalla Beton melalui website resmi, apalagi kita masih berada di masa pandemi, dimana segala akses tatap muka diminimalisir, oleh karenanya pelanggan dapat lebih mudah memperoleh informasi paling update dan tak perlu keluar rumah bagi yang ingin memesan produk material konstruksi,” ungkap Chief Operation Officer Kalla Beton, Syam'un Saebe, Rabu (24/2/2021).

Menggunakan alamat kanal www.kallabeton.co.id, kini informasi tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan setia Kalla Beton. 

Pelanggan dapat mengetahui informasi detail seluruh produk seperti spesifikasi produk dari Bata Ringan, Precast, dan Ready Mix.

Selain itu, website resmi ini juga dapat digunakan oleh calon pelanggan yang ingin memesan produk material Kalla Beton secara online. 

Website resmi Kalla Beton ini juga menyediakan fitur layanan melalui fitur kontak mulai dari alamat kantor Kalla Beton,email, hingga nomor Customer Services Kalla Beton.

Selain itu, Syatir selaku Marketing Manager Kalla Beton menghimbau agar pelanggan dapat tetap waspada terhadap website palsu yang mengatasnamakan Kalla Beton atau PT Bumi Sarana Beton. 

Tindakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab ini dapat merugikan pelanggan Kalla Beton.

“Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagipelanggan, kami sampaikan bahwa website resmi Kalla Beton ialah www.kallabeton.co.id selain website ini, kami harap pelanggan tidak melakukan transaksi apapun, kami harap pelanggan dapat waspada terhadap website palsi yang mengatasnamakan Kalla Beton,” pungkasnya. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved