Breaking News:

Unggahan Nurdin Abdullah

Respon PDIP Sulsel Setelah Nurdin Abdullah - Danny Pomanto Bertemu

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Danny Pomanto

hasim/tribuntimur.com
Sekretaris PDIP Sulsel, Rudi Pieter Goni 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (24/2/2021).

Dalam pertemuan tersebut Danny-Fatma bertemu sebelum keduanya dilantik di Baruga Karaeng Pattingaloang Jl Sungai Tangka Makassar, bersama 10 pasang kepala daerah lainnya, Jumat (26/2/2021).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulawesi Selatan (DPD PDIP Sulsel), Rudy Pieter Goni (RPG) merespon pertemuan itu.

"Pemimpin Rakyat itu tidak pernah bermusuhan. Beda pendapat itu biasa dalam kerangka untuk kebaikan masyarakat," ujar RPG via pesan WhatsApp, Rabu (24/2/2021).

"Saya yakin ini semua menujukan bahwa kedua tokoh adalah sosok pemimpin sejati," tambah Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel itu.

Ia menegaskan, keduanya merupakan pilihan rakyat.

"Artinya, mereka adalah pilihan di antara para pilihan," jelasnya.

Pertemuan awal tersebut, sebagai tanda kolaborasi yang baik ke depan. Serta sebagai momen yang tepat untuk bertemu menjelang pelantikan.

"Kita bicara dari hati ke hati. Apa yang bisa kita support tentu kita juga harus mendengar dari wali kota terpili maupun dari ibu wali kota," kata Gubernur Nurdin Abdullah.

Tidak ketinggalan, NA memuji Fatmawati sebagai pendamping DP. Dengan pengalaman yang dimiliki menjadi kombinasi kepimimpinan yang baik.

"Ibu wakil wali kota juga punya pengalaman yang luar biasa. Saya kira ini kombinasi yang sangat bagus," katanya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved