Breaking News:

Tribun Makassar

Digelar Sabtu Ini, Honda Sport Dyno Competition Bakal Adu Performa Motor

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar

ist
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Honda Sport Dyno Competition pada Sabtu 27 Februari 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Honda Sport Dyno Competition pada Sabtu 27 Februari 2021.

 Bertempat di Astra Motor Center Makassar Jl Sultan Alauddin No 57 Makassar

Gelaran ini akan melombakan tiga kelas berbeda dengan hadiah jutaan rupiah.

Honda Sport Dyno Competition dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas 1 sport 250cc (Honda CBR250RR), kelas 2 sport 150cc (Honda CB150 dan CBR150R), dan kelas 3 sport 150cc (Honda GTR dan Sonic 150).

Para peserta akan ditantang memacu sepeda motor Honda terbaiknya dengan menggunakan fasilitas dyno test milik Astra Motor Center Makassar

Nantinya data power dan torsi puncak hingga top speed motor akan terpampang di layar dan dicatat oleh panitia.

Demi mencegah penyebaran Covid-19, peserta juga wajib mematuhi protokol kesehatan.

Seluruh peserta wajib menggunakan masker dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area kompetisi serta menggunakan handsanitizer pada saat absensi. 

Prosesi pengujian pun akan dibagi menjadi tiga sesi dari pukul 08.00 Wita hingga 15.00 Wita agar menghindari kerumunan.

Manager marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda Sport Dyno Competition merupakan ajang untuk mengukur tenaga sepeda motor, torsi, serta kecepatan tertinggi (top speed) motor Honda konsumen. 

"Kami juga sekaligus ingin memperkenalkan fasilitas dyno test yang dimiliki Astra Motor," ujarnya, Rabu (24/2/2021).

Pada ajang ini, peserta bisa beradu dalam memacu sepeda motor dengan maksimal tapi tetap dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami batasi jumlah peserta karena untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," ujarnya.

Para peserta nantinya akan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah yang akan diumumkan pada Sabtu, 27 Februrari secara live di Instagram @Hondajagoanku”, ungkap Gangga.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved