Breaking News:

Unggahan Nurdin Abdullah

Danny-Fatmawati Rusdi Temui Gubernur Sulsel

Gubernur Sulsel menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi

TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (2422021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (24/2/2021).

Nurdin Abdullah menerima di ruang kerjanya. Mereka pun berdialog.

Selepas itu, NA mengajak Danny-Fatma untuk meninjau beberapa ruangan yang telah direnovasi di kantornya.

Seperti, ruangan kerja gubernur dan ruangan pelayanan lembaga pemerintah yang ada seperti KPK. Serta ruang rest room (toilet) berstandar hotel.

Danny menilai bahwa selera dari gubernur juga dapat diaplikasikan di Balai Kota dengan memberikan pelayanan yang nyaman bagi tamu dan masyarakat.

"Supaya semua bisa matching selama perjalanan kami berdua bertugas. Saya kira seperti itu, artinya Pak Gub tadi menerangkan tentang kantor gubernur, saya menganggap itu perintah ke wali kota untuk memperbaiki diri dan memperbaiki ruangnya juga," ujar Danny Pomanto via rilis Pemprov Sulsel.

Sedangkan, Fatmawati mengapresiasi arahan dari gubernur, "Kami butuh arahan dari Pak Gubernur, kami butuh arahan dari Provinsi," ujarnya.

Gubernur Nurdin Abdullah menilai, bahwa pertemuan ini memiliki makna bahwa hubungan yang terjalin antara gubernur dengan wali kota terpilih selama ini tetap harmonis.

"Saya kira hari ini kita patut bersyukur bahwa sudah terjawab kepada masyarakat. Bahwa Gubernur dengan wali kota terpilih itu tidak ada masalah," sebutnya.

Ia melihat sosok Danny telah banyak memberikan kontribusi di Sulsel, merancang pembangunan di Sulsel dan kabupaten/kota lainnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved