Breaking News:

Pimpinan Sekolah Islam Athirah Silaturahmi ke Redaksi Tribun Timur, Bahas Sederet Inovasi

Para tamu diterima langsung Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung.

Nur Fajriani R
Pimpinan Sekolah Islam Athirah berkunjung ke redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar Selasa (23/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pimpinan Sekolah Islam Athirah berkunjung ke redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar Selasa (23/2/2021).

Mereka yang berkunjung di antaranya Wakil direktur Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido Mas Aman Uppi, S.Pd.,M.Pd.

Hadir pula perwakilan setiap unit Sekolah Islam Athirah yakni Kepala TK Islam Athirah 1 Makassar Khotijah, S.Pd, Kepala SD Khasan, S.Pd, Pembina OPDIS SD Syahriyanti, S.Pd.,M.Pd, Kepala SMP Nilamartini, S.Pd.,M.M dan Kepala SMA Tawakkal Kahar, S.Pd.,M.Pd.

Para tamu diterima langsung Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung.

Mas Aman Uppi turut menyampaikan selamat HUT ke-17 Tribun Timur yang jatuh pada 9 Februari 2021 kemarin.

"Semoga kerjasama Tribun Timur dan Sekolah Islam Athirah terus terjalin dengan baik. Serta di umur ke-17 Tribun Timur ini semakin suskes dan terus berinovasi," katanya.

Di tengah Pandemi Covid-19, Mas Aman mengatakan Sekolah Islam Athirah terus melakukan inovasi untuk memberi pelayanan terbaik kepada para siswa.

Selain itu, sekolah yang terletak di Jl Kajaolalido, Kota Makassar ini terus memberikan pelayanan kepada peserta didik mulai dari minat dan bakat serta kemampuannya.

"Kami terus mencoba untuk membangun suatu karakter. Kami gunakan kurikulum nasional sebagai pohon tapi kami punya ranting tersendiri yakni Athirah Integrated Holistic Education System (AIHES)," katanya.

Dalam menjawab tantangan di tengah Pandemi Covid-19, Mas Aman Uppi menambahkan setiap unit Sekolah Islam Athirah terus menghadirkan kegiatan secara daring.

"Kita selalu mengadakan kegiatan. Selain itu juga membagikan angket kepada orang tua siswa untuk melihat tingkat kepuasan mereka terhadap layanan Sekolah Islam Athirah," katanya.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved