Breaking News:

Kanwil Bea dan Cukai Sulbagsel

Penguatan Niat dan Komitmen Raih WBBM, Kanwil Bea dan Cukai Sulbagsel Gelar Apel Luar Biasa

Kanwil Bea dan Cukai Sulbagsel menggelar secara live dan virtual Apel Luar Biasa dalam rangka pembangunan ZI menuju WBBM

Kanwil Bea dan Cukai Sulbagsel
Kanwil Bea dan Cukai Sulbagsel menggelar secara live dan virtual Apel Luar Biasa dalam rangka pembangunan ZI menuju WBBM di Aula Kanwil BC Sulbagsel, Selasa (2322021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai salah satu tindak lanjut Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Sulawesi Bagian Selatan mewujudkan niat meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kanwil Bea dan Cukai Sulbagsel menggelar secara live dan virtual Apel Luar Biasa dalam rangka pembangunan ZI menuju WBBM di Aula Kanwil BC Sulbagsel, Selasa (23/2/2021). Apel ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

Apel ini memang terasa luar biasa, karena selain dihadiri pejabat dan pegawai Beacukai Sulawesi Bagian Selatan, juga dihadiri beberapa perwakilan perusahaan penerima Fasilitas Kepabeanan dan Cukai.

Dan diharapkan dengan kehadiran meraka, kuatnya niat dan komitmen yang diucapkan bersamaan, menjadi penebal keyakinan mereka bahwa institusi besar ini kembali menunjukkan perkembangan dalam usaha menjadi Makin Baik.

Pada kesempatan penyampaian amanat, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulbagsel, Parjiya menyampaikan bahwa apel luar biasa sekaligus pencanangan ZI WBBM  kali ini bukan hanya sekedar kegiatan ceremonial atau basa basi belaka.

"Kami ingin membenahi dan melaksanakan pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ini secara sungguh-sungguh, sehingga bisa membentuk dan menyiapkan barisan aparatur negara yang profesional dalam melayani dan mengawasi," tuturnya.

"Tentunya kehadiran kita semua disini, baik secara langsung atau yang mengikuti virtual, adalah perwujudan kesadaran, tekad bersama dan keinginan yang kuat dalam meraih apa yang di cita citakan instansi yaitu sebuah predikat WBBM, sehingga instansi yang bersih ini akan selalu dapat memberikan sumbangsih maksimal pada pencapaian kesejahteraan masyarakat di kedepannya," pungkas Parjiya. 

Lebih lanjut Kakanwil BC Sulbagsel pun kembali menyampaikan bahwa pelaksanaan penguatan komitmen berupa gelaran apel ini,  sebenarnya adalah penguatan kembali dari niat kita, komitmen kita, komitmen instansi kita dan para pengusaha serta stake holder yang hadir.

Hal ini dimaksudkan supaya betul betul perwujudan setiap program dalam meraih predikat WBBM sebagai wujud reformasi birokrasi yang transparan dan bisa di pertanggungjawabkan di segala aspek kehidupan

Sejatinya untuk mewujudkan WBBM ini diperlukan Zona integritas secara internal, “Dengan Profesionalisme dan Integritas akan memberikan kepuasan bagi seluruh masyarakat yang mencari keadilan.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved