Breaking News:

Tribun Sinjai

Nurdin Abdullah Bakal Hadiri Hari Jadi ke 457 Sinjai Akhir Pekan Ini

Gubernur Sulawesi Selatan, M Nurdin Abdullah mengagendakan akan menghadiri langsung puncak Hari Jadi ke 457 Tahun Kabupaten Sinjai, Sabtu (27/2/2021)

ist
Bupati ASA mengundang Gubernur Sulsel M Nurdin Abdullah hadiri acara Hari Jadi ke 457 Sinjai di kantor Gubernur Sulsel, Selasa (23/2/2021) 

TRIBUNSINJAI.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, M Nurdin Abdullah mengagendakan akan menghadiri langsung puncak Hari Jadi ke 457 Tahun Kabupaten Sinjai, Sabtu (27/2/2021) mendatang.

Rencana tersebut disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar saat mendampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menemui gubernur Nurdin Abdullah di kantor Gubernur Sulsel, Selasa (23/2/2021) pagi.

"Insyallah kalau tak ada halangan, Pak Gubernur akan mengusahakan hadir,” kata Andi Ilham Abubakar.

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah menyampaikan kesiapannya untuk hadir di puncak Hari Jadi Sinjai di Gedung DPRD Sinjai Tanassang, Kelurahan Alehanuae.

Kehadiran Gubernur Nurdin Abdullah di daerah berslogan Sinjai Bersatu itu, akan meresmikan Pasar Sentral Sinjai dan Gedung Baru RSUD Sinjai yang terletak di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Selain Andi Ilham Abubakar, Bupati ASA turut didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Dr Mukhlis Isma dan Asisten Administrasi Umum Herani Dahlan.

Sebelumnya pihak panitia Hari Jadi ke 457 Sinjai menyampaikan bahwa kegiatan hari jadi tersebut digelar dengan cara yang berbeda.

Yakni digelar di gedung Rapat Paripurna DPRD Sinjai dengan jumlah peserta yang terbatas.

Hal itu disebabkan karena saat ini masa pandemi covid masih belum terkendali di Sulawesi Selatan dan di Sinjai.

Pada hari jadi tahun ini juga tidak ada acara seremoni seperti acara Pameran Pembangunan, Panggung Kesenian Hari Jadi dan sejumlah acara hiburan lainnya. (*)

 
 

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved