Breaking News:

Mertua vs Mertua

Kasus Mertua vs Mertua hingga Masuk Meja Hijau, Jalur Damai Tak Mempan, Dugaan Besan Dituduh Mencuri

Jalur damai yang ditempuh sejak awal, sepertinya tak mempan. Semua berawal dari tuduhan besan kepada besan atas dugaan pencurian.

youtube tribun jateng
Kasus pidana mertua vs mertua di Semarang. Jalur damai yang ditempuh sejak awal, sepertinya tak mempan. Semua berawal dari tuduhan besan kepada besan atas dugaan pencurian. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebuah kasus antarkeluarga yang melibatkan mertua versus mertua tengah terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Bahkan kasus perseteruan antara Mertua vs Mertua tersebut sudah masuk kepolisian dan kini bersiap ke meja hijau pengadilan.

Jalur damai yang ditempuh sejak awal, sepertinya tak mempan. Semua berawal dari tuduhan besan kepada besan atas dugaan pencurian.

ini berawal dari kasus perceraian berujung tindak pidana. Inilah yang dialami Natalia Suhendrik warga Tanah Mas Semarang

Ibu kandungnya yang bernama Sie Swie Nio dilaporkan oleh mertuanya ke Polsek Semarang Utara.

Ibunya dituding mencuri perabot rumah tangga di rumah tinggalnya yang berada di perumahan Tanah Mas.

Natalia menuturkan saat rumah tangganya di ujung tanduk, sang suami mengusirnya bersama kedua anaknya yang masih berusia 2 tahun dan 8 bulan dari rumah pada bulan Juni 2020 lalu.

Suaminya juga menyuruh agar perabot rumah tangganya dibawa keluar.

"Intinya tidak mau melihat saya di rumahnya," ujarnya saat meminta bantuan hukum di kantor Law And Justice, Kamis (21/1/2021).

Tidak hanya diusir, dia juga digugat cerai oleh suaminya. Sampai pada akhirnya dirinya meninggalkan rumah karena mendapatkan perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya.

Halaman
1234
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved