Breaking News:

Kanwil Kemenkumham Sulsel

Kanwil Kemenkumham Sulsel Bangun Zona Integritas di UPT se-Tanah Luwu & Toraja

Kanwil Kemenkumham Sulsel laksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI)

Kanwil Kemenkumham Sulsel
Kanwil Kemenkumham Sulsel laksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Tanah Luwu dan Toraja di Kantor Walikota Palopo, Senin (22022021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, PALOPO -  Guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dalam rangka Reformasi Birokrasi, Kanwil Kemenkumham Sulsel laksanakan Deklarasi Janji Kinerja

dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Tanah Luwu dan Toraja di Kantor Walikota Palopo, Senin (22/02/2021). 

Adapun UPT yang mencanangkan yaitu Lapas Palopo, Bapas Palopo, Kanim Palopo, Rutan Masamba, dan Rutan Makale. 

Pada pencanangan tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Palopo Judas Amir, Plh. Bupati Luwu Utara Armiadi, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulsel Subhan Djoer, serta Forkopimda Kota Palopo dan Luwu Utara. 

Walikota Palopo, Judas Amir pada sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas upaya Kanwil Sulsel memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Judas mengajak para UPT yang mencanangkan serta hadirin untuk memaknai kegiatan tersebut secara serius dan bersungguh sungguh.

"Kegiatan ini dapat dimaknai ada WBK di Palopo, Bersih dan Melayani," kata Judas. 

Langkah Kanwil Sulsel beriringan dengan prestasi Judas Amir beserta jajaran mengantarkan Kota Palopo memperoleh penghargaan WTP enam kali berturut-turut. 

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel, Subhan menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas upaya konsisten Kanwil Sulsel membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada jajarannya. 

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved