Breaking News:

Tribun Gowa

Diskominfo Enrekang Belajar Koordinasi dan Kemitraan Media di Gowa

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Enrekang melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Gowa.

ist
Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Enrekang melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Gowa 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Enrekang melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Gowa.

Kenjungan tersebut dalam rangka menguatkan pengetahuan terkait kordinasi dan kemitraan perusahaan media. 

Kepala Diskominfo-SP Kabupaten Enrekang, Hasbar mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Gowa khususnya ke Diskominfo-SP Kabupaten Gowa untuk belajar terkait pemberitaan dan membangun kemitraan dengan media. 

Mulai dari media massa, media elektronik, terutama media online.

Apalagi saat ini di Kabupaten Enrekang diakui sudah banyak muncul perusahaan media online. 

Ia pun merasa perlu belajar terkait tips-tips dalam memilih media online untuk diajak bekerjasama, dalam rangka menginformasikan ke masyarakat terkait kebijakan hingga pencapaian yang telah diraih pemerintah. 

"Mengingat tahun ini kami baru pertama kalinya akan bekerjasama atau bermitra dengan media online. Makanya kami perlu banyak masukan," katanya via rilis diterima Selasa (23/2/2021). 

Pihaknya juga mempelajari terkait prosedur dalam mendirikan radio tingkat daerah hingga infrastruktur jaringan yang dapat tersambung ke seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Gowa.

"Kami memilih Kabupaten Gowa karena daerah ini  memiliki topografi yang sama dengan di Enrekang. Karena wilayah kami ada juga pegunungan jadi mirip dengan wilayah kami," ujarnya.

Sementara Kepala Diskominfo-SP Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni menjelaskan bahwa di Diskominfo-SP Kabupaten Gowa menjalankan empat bidang dengan program prioritas masing-masing. 

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved