Breaking News:

Kabar Artis

Celine Evangelista Angkat Bicara soal Makan Malam dengan Vicky Prasetyo,Penyebab Batal Nikahi Kalina

Akhirnya Celine Evangelista Istri Stefan William Angkat Bicara soal Makan Malam dengan Vicky Prasetyo yang Jadi Penyebab Batal Nikah dengan Kalina

kolase tribun timur
Klarifikasi Celine Evangelista soal Makan Malam dengan Vicky Prasetyo 

TRIBUN-TIMUR.COM - Belum selesai masalah rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista mengaku syok dengan pemberitaan miring yang melibatkannya dalam hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

"Aku jujur aja syok karena aku kaget aja kenapa aku ikut dibawa-bawa," kata Celine Evangelista menguttip Grid.ID saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Tuduhan yang diarahkan pada Celine bukan tanpa alasan, sebelum Kalina Oktaranny mengumumkan pembatalan pernikahan, Vicky Prasetyo memang kedapatan makan bareng dengan istri sah Stefan William tersebut.

Soal kebersamaannya dengan mantan istri Angel Lelga tersebut, Celine Evangelista sendiri mengungkapkan hubungannya cuma sebatas teman.

"Kalau makan bareng kayaknya sesama temen biasa ya," ungkap Celine Evangelista menegaskan.

Celine Evangelista sendiri menilai menghabiskan waktu dengan teman, termasuk makan bersama, merupakan hal yang wajar. 

Ditegaskannya soal makan bersama, hal tersebut tak hanya dilakukan dengan Vicky Prasetyo saja, namun dengan rekan lainnya.

"Karena aku sering makan bareng juga sama kak Mel (Melaney Ricardo) juga. Janjian makan sama bunda Inul," tutur Celine Evangelista menyampaikan.

"Kayaknya itu satu hal yang wajar karena satu pekerjaan kita juga ngomongin evaluasi kerjaan dan itu kayaknya hal yang wajar kalau menurut aku," sambungnya menambahkan.

"Cuma nggak tau opini-opini publik membuat opini sendiri dan aku nggak bisa menentukan opini mereka gitu," imbuh ibu empat anak ini menyimpulkan.

Sumber: kompas TV

Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved