Breaking News:

Tribun Eerekang

Angkut Hasil Pertanian Saat Hujan Deras, Tiga Warga Enrekang Tertimpa Pohon Tumbang

Saat musim penghujan seperti ini, masyarakat harus waspada saat beraktivitas di luar rumah. Sebab, bahaya bisa saja mengancam tanpa diduga.

ist
tiga tukang ojek pengangkut tomat di Janggurara, kecamatan Baraka Enrekang, Kabupaten Enrekang tertimpa pohon tumbang saat mengangkut hasil panen tomat mereka di kebun. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Saat musim penghujan seperti ini, masyarakat harus waspada saat beraktivitas di luar rumah. Sebab, bahaya bisa saja mengancam tanpa diduga.

Seperti yang dialami oleh tiga tukang ojek pengangkut tomat di Janggurara, Kecamatan Baraka, Enrekang, Kabupaten Enrekang ini.

Mereka tertimpa pohon Suren yang tumbang saat mereka tengah mengangkut tomat dari kebun ke rumah pemilik tomat menggunakan sepeda motor.

Tumbangnya pohon suren tersebut terjadi, lantaran angin kencang dan juga hujan deras mengguyur daerah tersebut, Senin sore (22/2/2021).

"Tiga pengendara, tertimpa pohon tumbang saat mengangkut hasil panen tomat di kebun," kata warga Setempat, Hamzah pada TribunEnrekang.com, Selasa (23/2/2021).

Beruntung dalam kejadin tersebut, tak ada korban jiwa, mereka hanya menderita luka ringan. 

"Ada yang kepalanya benjol, dan luka goresan pada tangan dan badannya," ujarn Hamzah.

Dibantu warga lainnya, ketiga motor dievakuasi keluar dari rimbunan pohon tumbang

Kepala BPBD Enrekang, Abdullah mengimbau masyarakat tetap waspada dalam kondisi cuaca seperti saat ini.

"Masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati dengan kondisi cuaca saat ini, kalau memang hujan deras dan angin kencang, sebaiknya tak beraktivitas di luar rumah," tuturnya.
(tribunenrekang.com)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved