Breaking News:

Tribun Palopo

Kemenkumham Sulsel Deklarasi Wilayah Bebas Korupsi di Palopo

Kantor Wilayah Kemenkumham Wilayah Sulawesi Selatan menggelar deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama.

ist
Kanwil Kemenkumham Sulsel menggelar deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM diikuti Rayon se Tana Luwu dan Toraja 

TRIBUN-TIMUR.COM, PALOPO - Kantor Wilayah Kemenkumham Wilayah Sulawesi Selatan menggelar deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama.

Kegiatan itu dilakukan sebagai deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Deklarasi ini diikuti rayon se Luwu Raya dan Toraja, di aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Senin (22/2/2).

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto meminta kepada jajarannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Agar peningkatan pelayanan publik ada layanan yang tidak KKN dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang berkeadilan," kata Harun dalam sambutannya.

"Saya berharap UPT yang ada di Palopo agar lebih giat bekerja dalam mencapai WBK secara baik. Kami juga akan berkolaborasi dengan Forkopimda Palopo dengan jajaran kami agar ke depan lebih baik dalam melayani masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Palopo HM Judas Amir mendukung komitmen bersama dalam mencapai WBK dan WBBM ini.

"Kami mendukung komitmen bersama dalam mencapai WBK dan WBBM yang telah kita canangkan," sebut Judas dalam sambutannya.

Hal senada diungkapkan Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Selatan, Subhan.

"Kami sangat mendukung seluruh UPT yang ada di Sulawesi Selatan termasuk UPT yang ada di Rayon Luwu Raya dan Toraja," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh seluruh kepala UPT Rayon Luwu Raya dan Toraja, Wali Kota Palopo serta Forkopimda Kota Palopo.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Plh Bupati Luwu Utara Armiadi, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, Kepala Lapas Kelas II A Palopo Indra Sofyan.

Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Benyamin Harahap, Kepala Rutan Masamba Iskandar Jamil. Kasdim 1403 Swg Mayor Kav Suparman, Kepala PN Palopo Hasanuddin, serta para perwakilan Lapas se Tana Luwu dan Toraja dan Forkopimda.

Laporan Wartawan Tribun Palopo, Arwin.

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved