Breaking News:

Tribun Enrekang

Kapolres Enrekang Cek 182 Kendaraan Dinas Personel

AKBP Andi Sinjaya mengatakan, pemeriksaan Randis dilakukan untuk mengetahui kesiapan sarana prasarana sehingga saat digunakan sudah siap.

TRIBUN TIMUR/AZIS ALBAR
Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis) inventaris Polri yang berada di Polres Enrekang, Senin (22/02/21). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Kapolres Enrekang, AKBP Dr. Andi Sinjaya melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas (randis) inventaris Polri yang berada di Polres Enrekang, Senin (22/02/21).

Seluruh Randis baik roda dua maupun roda empat dab enam diperiksa langsung oleh AKBP Andi Sinjaya.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan, pemeriksaan Randis dilakukan untuk mengetahui kesiapan sarana prasarana sehingga saat digunakan sudah siap.

“Kita ingin memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk pelaksanaan tugas di lapangan diwilayah hukum Polres Enrekang,” katanya.

Pemeriksaan kendaraan meliputi kebersihan ranmor serta kelayakan pakai berjumlah 182 unit diantaranya 153 unit roda dua, 27 unit roda empat dan 2 unit roda enam. 

Kapolres juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan kelengkapan dinas perorangan yang dipegang para Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujarnya.

"Kecepatan dan kesiapan Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan apabila ada permasalahan yang terjadi di desa yang sangat membutuhkan kehadiran Polri,” pungkasnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved