Breaking News:

Tribun Kampus

Profil Tri Ayu Utami, Nahkoda Baru UKM Litimasi Unibos

Wanita kelahiran Bantaeng, 6 Agustus 2000 ini mengaku berbangga bisa memimpin lembaga ilmiah

TRIBUN TIMUR/RUDI SALAM
Tri Ayu Utami Ibrahim 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tri Ayu Utami Ibrahim, mahasiswi Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) kini pimpin Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Litimasi periode 2021-2022.

Mahasiswi angkatan 2018 ini terpilih jadi ketua pada Musyawarah Besar (Mubes) UKM Litimasi pada digelar secara daring, Sabtu (20/2/2021).

Kepada Tribun Timur, Minggu (21/2/2021) Ayu sapaan akrabnya mengaku bahwa awalnya ia mendapatkan dorongan dari teman-temannya untuk maju sebagai Ketua UKM Litimasi.

"Memberanikan diri mencalonkan sebagai ketua umum karena adanya dorongan dan kepercayaan dari teman-teman sebagai ketua umum di lembaga ini," ceritanya.

Wanita kelahiran Bantaeng, 6 Agustus 2000 ini mengaku berbangga bisa memimpin lembaga ilmiah dan kreativitas mahasiswa tersebut.

Ayu pun memiliki harapan yang besar untuk UKM Litimasi.

Ia ingin menjadikan UKM Litimasi, sebagai UKM yang selalu diminati oleh mahasiswa di Unibos.

"Dapat menciptakan sebuah  generasi-generasi yang memiliki semangat tinggi dalam berkreativitas khususnya dalam bidang Ilmiah dan penalaran," jelas Ayu.

Untuk mencapai harapan itu, Ayu membawa visi untuk mewujudkan UKM LITIMASI sebagai UKM yang inovatif, conform, dan unggul dalam bidang penalaran.

Adapun misinya yakni: 

Halaman
123
Penulis: Rudi Salam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved