Breaking News:

Tribun Enrekang

Personel Satlantas Polres Enrekang Edukasi Prokes ke Pengendara

Humas Sat Lantas Polres Enrekang, pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker

TRIBUN TIMUR/AZIS ALBAR
Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Enrekang melakukan pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Enrekang melakukan pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Hal itu dilakukan di depan Pos Lantas Polres Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Minggu (21/2/2021).

Dari pantauan Humas Sat Lantas Polres Enrekang, pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker Untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kasat lantas Polres Enrekang, IPTU Muh. Althof Zainudin, mengatakan selain membagikan masker pihaknya juga memeberikan edukasi Prokes ke pengguna jalan.

“Kita memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," kata IPTU Muh Althof.

Selain itu, personel Sat Lantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan pada saat berkendara.

"Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi," ujarnya.

Ia berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved