Breaking News:

Whatsapp Jelaskan Isi Kebijakan Privasi Terkait Chat Pribadi, Sebut Aplikasi Lain Belum Tentu Aman

Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya, kami sedang mengembangkan cara-cara baru untuk chat dengan atau berbelanja dari bisnis di WhatsApp, y

GETTY IMAGES VIA BBC
Ilustrasi aplikasi WhatsApp. Kebijakan privasi, inilah data-data WhatsApp Anda yang diserahkan ke Facebook, bahaya atau tidak? 

TRIBUN-TIMUR.COM - Masalah kebijakan privasi whatsaap masihmenjadi pembicaraan.

Menimbulkan keraguan bari pengguna chat whatsapp.

Karenanya, Head of WhatsApp Will Cathcart, dalam rilisnya memberikan penjelasan 

Hari ini, kami ingin menginformasikan cara-cara yang akan kami lakukan untuk meminta pengguna WhatsApp meninjau ketentuan layanan dan kebijakan privasi. Kami melihat begitu banyak misinformasi yang beredar mengenai pembaruan ini. Oleh sebab itu, penting bagi kami untuk meluruskan kebingungan yang disebabkan oleh misinformasi tersebut.

Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya, kami sedang mengembangkan cara-cara baru untuk chat dengan atau berbelanja dari bisnis di WhatsApp, yang sepenuhnya bersifat opsional.

Pesan pribadi akan selalu terenkripsi secara end-to-end, sehingga WhatsApp tidak dapat membaca pesan atau mendengarkan panggilan Anda.

Kami telah merefleksi diri akan apa yang dapat kami lakukan dengan lebih baik seputar pembaruan ini. Kami ingin semua pengguna mengetahui dedikasi kami dalam mempertahankan enkripsi end-to-end dan yakin bahwa kami berkomitmen untuk melindungi privasi dan keamanan pengguna.

Kami juga mulai menggunakan fitur Status untuk menginformasikan nilai-nilai yang kami pegang dan informasi terbaru secara langsung dari dalam WhatsApp. Ke depannya, kami akan berusaha lebih lagi agar suara kami dapat terdengar lebih jelas.

Dalam minggu-minggu mendatang, kami akan menampilkan spanduk di dalam WhatsApp yang menyediakan lebih banyak informasi di mana pengguna dapat membacanya dengan saksama.

Selain itu, kami sertakan informasi tambahan untuk menjawab berbagai pertanyaan yang telah kami terima sebagai bagian dari usaha kami untuk mengatasi kekhawatiran para pengguna.

Halaman
1234
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved