Breaking News:

Tribun Jeneponto

Jalan Rusak di Palajau Jeneponto Dikeluhkan Pengendara

Jalanan rusak di Desa Palajau, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto dikeluhkan pengendara

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Jalan rusak di Desa Palajau, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (2022021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Jalanan rusak di Desa Palajau, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto dikeluhkan pengendara yang melintas.

Jalanan tersebut sudah lama rusak namun belum dilakukan perbaikan hingga saat ini.

Salah seorang pengendara, Lolo (32) yang sering melintas dijalan tersebut mengatakan bahwa jalan yang dimaksud sudah lama rusak.

Meskipun jalan di Desa Palajau ada yang rusak dan berlubang tetapi tidak semua sepanjang jalan rusak. Melainkan hanya sekitar 1 KM panjangnya.

"Kalau jalanan yag disini memang lamami rusak tapi disini tonji, bagian disana agak baikji, sekitar 1 KM ji yang rusak para ini," ujar Lolo, Sabtu (20/2/2021).

Jalanan juga cukup licin dan berbahaya bagi pengendara jika hujan turun karena air hujan dapat menutupi lubang jalan yang kadang tak diketahui pengendara.

"Kadang tidak diketahui bilang ada lubang karena dipenuhimi air itu lubanga," ungkapnya.

Menurut Lolo, jika ia sendiri mengaku sudah menguasai jalan rusak karena sudah terbiasa melewatinya dan sudah tau bagaimaca cara menghindari jalan rusak.

Namun, ia merasa kasihan jika pengendara yang baru melintas di jalan tersebut tidak mengatahui lubang sehingga dapat mengakibatkan kecelekaan.

"Saya kutaumi bilang bagian mana itu lubang mau dihindari. Tapi kalau orang baru kodong tidak natauki, bisa bisa biar lubang na gasji lalu jatuh, kan kasihan," tuturnya.

Lolo pun berharap, jalanan rusak dapat diperbaiki oleh pemerintah atau dinas terkait.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved