Breaking News:

Banjir Jakarta

Banjir Jakarta, Kabar Buruk Hasnaeni Moein atau Wanita Emas hingga Salahkan Anies Baswedan

Update berita banjir di Jakarta. Banyak kawasan di Jakarta dan sekitarnya terendam, termasuk kawasan yang ditempati Wanita Emas atau Hasnaeni Moein

POLDA METRO JAYA DAN HANDOVER
Genangan air di Puri Kembangan di Jakarta Barat dan Kemang X di Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/2/2021). Inilah update berita banjir di Jakarta pada hari ini. Banyak kawasan di Jakarta dan sekitarnya terendam, termasuk kawasan yang ditempati pesohor Hasnaeni Moein atau Wanita Emas. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Inilah update berita banjir di Jakarta pada hari ini.

Banyak kawasan di Jakarta dan sekitarnya terendam, termasuk kawasan yang ditempati pesohor Hasnaeni Moein atau Wanita Emas.

Peristiwa banjir ini membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali menjadi sasaran empuk rival politiknya.

Hujan dengan intensitas tinggi yang menguyur Ibu Kota membuat banjir di permukiman RT 003/ RW 002 Kemang X, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021).

Salah satu warga, Azlina, mengatakan bahwa air yang merendam permukimannya itu terus naik hingga diperkirakan mencapai lebih dari satu meter.

"Itu satu meter yang terlihat air di depannya. Nggak tau kalau di belakangnya dekat kali krukut itu," ujar Azlina melalui pesan singkat, Sabtu.

Azlina mengatakan, ada beberapa warga usia lanjut dan bayi belum dapat dievakuasi karena belum adanya bantuan perahu karet.

Saat ini masayrakat setempat hanya memanfaatkan gabus yang dikemas terpal untuk memantau kondisi di wilayah tersebut.

"Banyak lansia, anak-anak dan mungkin bayi juga yang mau dievakuasi tapi belum bisa, karena belum ada perahu karet," ucapnya.

Warga lainnya, Taufik mengatakan, perahu gabus buatan warga setempat tidak dapat maksimal digunakan dalam kondisi darurat saat ini.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved