Breaking News:

Tribun Mamuju

Bobol Bengkel Motor, Seorang Pemuda Diringkus Python Polresta Mamuju

Tim python Polresta Mamuju ringkus pelaku pembobol bengkel motor di Kompleks Perumahan Axuri, Mamuju

Polresta Mamuju
Tim python Polresta Mamuju ringkus pelaku pembobol bengkel motor di Kompleks Perumahan Axuri, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU  - Tim python Polresta Mamuju ringkus pelaku pembobol bengkel motor di Kompleks Perumahan Axuri, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju.

Pelaku inisial AH (20). Selain mengamankan satu orang pelaku team python juga berhasil mengamankan barang bukti berupa alat kendaraan bermotor yang dicuri oleh pelaku.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menjelaskan pelaku ditangkap usai menerima laporan dari korban inisial SP (39) pada hari kamis.

"Korban melaporkan bahwa bengkel motor miliknya yang berada di kompleks pasar baru telah dimasuki pencuri dan mengambil sejumlah barang-barang,"kata Iskandar.

Saat kejadian bengkel miliknya dalam keadaan kosong dan korban baru mengetahui aksi pencurian tersebut saat datang pada pagi harinya, Rabu (17/2/21) dan menemukan sejumlah peralatan bengkel dan barang jualan sudah tidak ada.

Pelaku yang saat ini ditahan di Mapolresta Mamuju mengakui bahwa memang ia adalah pelakunya dan menunjukkan barang-barang hasik curiannya kepada personil Tim Python.

“Alhamdulillah, laporan dari korban SP (39) berhasil diungkap anggota kami, pelaku yang masih remaja ditangkap di BTN Axuri berikut barang-barang hasil kejahatannya,"katanya.

Saat ini pelaku berikut barang buktinya berupa 6 buah ban motor, tujuh unit aki motor dan 8 set gear motor telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk di proses lebih lanjut. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved