Breaking News:

STIE Nobel Indonesia

Workshop Penulisan Buku Ajar Ber-ISBN, STIE Nobel Indonesia Gandeng Penerbit ANDI

STIE Nobel Indonesia bekerja sama dengan NII, Nobel Press, dan penerbit ANDI, menggelar workshop penulisan buku ajar dan buku teks ber-ISBN

STIE Nobel Indonesia
STIE Nobel Indonesia bekerja sama dengan Nobel Indonesia Institute (NII), Nobel Press, dan penerbit ANDI, menggelar workshop penulisan buku ajar dan buku teks ber-ISBN yang dirangkaikan dengan penandatanganan MoU dengan pihak penerbit ANDI, Kamis (1822021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia bekerja sama dengan Nobel Indonesia Institute (NII), Nobel Press, dan penerbit ANDI, menggelar workshop penulisan buku ajar dan buku teks ber-ISBN (International Standard Book Number).

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU dengan pihak penerbit ANDI, Kamis (18/2/2021).

Workshop yang digelar via virtual ini diikuti kurang lebih 45 peserta. 

Mereka terdiri dari para dosen STIE Nobel Indonesia dan pihak eksternal.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh ketua STIE Nobel Indonesia, Dr Mashur Razak.

Mashur Razak berharap, workshop ini bisa ditindaklanjuti sehingga dosen bisa menulis buku dan menerbitkannya.

"Semoga pengalaman ini mampu dimaksimalkan para dosen untuk lebih giat menulis buku dan menerbitkannya," harapnya via rilis.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh ketua STIE Nobel Indonesia, didampingi oleh  Wakil Ketua II, Bidang Administrasi dan Kerja Sama, Ridwan, dan dari pihak penerbit ANDI sendiri penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Academy Penerbit ANDI, Joko Irawan Mumpuni.

Diketahui, buku ajar ber-ISBN ini sangat penting dalam meningkatkan poin angka kredit untuk kenaikan pangkat atau golongan dosen, sekaligus menjadi salah satu alat ukur untuk penilaian akreditas kampus. 

Ketua panitia workshop penulisan, Agunawan menjelaskan, workshop ini merupakan kegiatan pertama dari empat rangkaian workshop yang akan diadakan ke depannya. 

Halaman
12
Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved