Breaking News:

Pesta Selebgram Makassar di Malino

Priska Paramita Singgung Sikap Selebgram Makassar yang Pesta di Malino: 'Bukan Cemburu Tak Diajak'

ketua PKK Gowa Priska Paramita Adnan Purichta Singgung Sikap Selebgram Makassar yang Pesta di Malino: 'Bukan Cemburu Tak Diajak'

int
Priska Paramita Adnan komentari pesta selebgram Makassar, dan komentar salah satu selebgram yang mengatakan yang tidak suka kelakuan para selebgram di pesta tersebut iri. 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Video selebgram Makassar yang asyik berpesta di Malino, tanpa mengindahkan protokol kesehatan, membawa keprihatinan dari Ketua PKK Gowa dr Priska Paramita.

Istri bupati Gowa terpilih Adnan Purichta Ichsan ini  memberikan tanggapannya terkait peran tokoh publik sebagai contoh bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya melalui postingan Instastory di akun pribadinya @priskaparamita, Kamis (18/2/2021).

Ia menuturkan bahwa tokoh ataupun pejabat publik perlu mengingat jika mereka memiliki tanggungjawab secara social untuk para followersnya atau khalayak ramai.

“Mereka mempunya tanggungjawab secara sosial untuk menjadi role model yang baik dan menjadi inspirasi bagi khalayak banyak,” tulisnya.

Meskipun, sambungnya, pada hakikatnya mereka adalah manusia biasa yang juga seorang warga negara yang tak luput dari kesalahan.

Terlebih, tulisnya, dimasa pandemic Covid-19 seperti ini.

Selaku, istri pejabat yang juga terlibat langsung mengedukasi masyarakat Priska turut berperan serta dalam mengedukasi dan mengingatkan warganya terkait protocol kesehatan atau prokes.

Juga para tokoh public yang memiliki power untuk menggerakkan pengikutnya ataupun followersnya sebagai contoh penerapan prokes tersebut.

“3 M 3T terus diulang dan disosialisasikan agar ditaati oleh seluruh masyrakat. Tokoh masyarakat patut memberikan contoh yang sensible sebagai inspirasi, panutan, dan juga motivator bagi orang banyak,” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved