Breaking News:

Tribun Bisnis

Menuju Green Shipyard, PT IKI Persero Gunakan Layanan Clean Up Indonesia

Kerja sama ini merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk mendukung terwujudnya Environmental Sustainability di Indonesia.

Clean Up Indonesia
BUMN PT Industri Kapal Indonesia Persero (PT IKI) telah menandatangani Surat Perintah Kerja (SPK) dengan perusahaan waste transportation yang legal dan profesional, Clean Up Indonesia. Jumat, 05/02/2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - BUMN PT Industri Kapal Indonesia Persero (PT IKI) telah menandatangani Surat Perintah Kerja (SPK) dengan perusahaan waste transportation yang legal dan profesional, Clean Up Indonesia, Jumat, 05/02/2021.

Kerja sama ini merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk mendukung terwujudnya Environmental Sustainability di Indonesia.

"Ini adalah bukti responsibility PT IKI kepada bangsa Indonesia, kami sebagai industri manufactur sudah seharusnya berkewajiban untuk memberi contoh bagaimana keberlangsungan dan keberlanjutan lingkungan sangat penting dalam upaya membangun perusahaan yang sustainability" Ujar Direktur Utama PT IKI Persero, Diana Rosa.

Senada dengan yang dikatakan oleh Dirut PT IKI, Iqra Putra Sanur selaku General Manajer Clean Up Indonesia juga sangat mendukung dan mengapresiasi segala upaya untuk mewujudkan Lingkungan yang berkelanjutan.

"Sebagai perusahaan waste transportation dengan pemberdayaan kemitraan yang profesional, inovatif, dan berkelanjutan, kami sangat mengapresiasi dan mendukung segala upaya untuk mewujudkan Environmental Sustainability." Ujar GM Clean Up Indonesia, Iqra Putra Sanur.

Iqra juga menambahkan bahwa PT IKI adalah BUMN ke dua yang menggunakan layanan Clean Up Indonesia dan ini merupakan bukti komitmen kami untuk selalu hadir sebagai solusi kebersihan, keberlangsungan, dan Keberlanjutan Lingkungan di Indonesia.

PT IKI sendiri sadar bahwa diperlukan kolaborasi hebat untuk memecahkan semua persoalan lingkungan yang dihadapi.

"Kami memiliki mimpi menjadi Green Shipyard pertama di Indonesia. Dan kami sadar bahwa untuk menuju kesana, kami perlu terus membangun budaya peduli kebersihan dan lingkungan dan berkolaborasi Hebat dengan seluruh pihak terkait, termasuk Clean Up Indonesia, Mall Sampah, Helper dan banyak lainnya" tambah Diana Rosa

Srikandi BUMN kelahiran Bondowoso ini juga berpesan untuk selalu memperhatikan 3 pilar utama dalam membangun sebuah "ekosistem yang berkelanjutan" Yakni Team Work, Sense Of Belonging, dan Kepedulian. 

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved