Breaking News:

Dyandra Promosindo

Intip Program Dyandra dalam Event MICE Secara Virtual di 2021

Dyandra Promosindo akan mengahdirkan banyak event MICE yang diselenggarakan secara virtual ataupun hybrid. 

Dyandra Promosindo
Dyandra Promosindo selaku Professional Event & Exhibition Organizer, telah melakukan inovasi terhadap penyelenggaraan event MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Indonesia.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dyandra Promosindo selaku Professional Event & Exhibition Organizer, telah melakukan inovasi terhadap penyelenggaraan event MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Indonesia. 

Selain itu, kolaborasi dengan stakeholder terkait juga turut dapat membantu kebangkitan industri MICE.

Melalui pemanfaatan teknologi dan digitalisasi terkini,  Dyandra Promosindo akan mengahdirkan banyak event MICE yang diselenggarakan secara virtual ataupun hybrid. 

Sebelumnya, di tahun 2020 lalu, lebih dari 100.000 pengunjung hadir melalui plaftform virtual, serta diikuti lebih dari 500 peserta pameran.

“Perubahan itu terkadang tidak mudah, apalagi industri ini berdampak pada sektor industri lainnya," kata Presiden Direktu Dyandra Promosindo dalam acara Kosan@Dyandra secara virtual baru-baru ini.

Menurutnya, perencanaan dan konsep yang matang, melakukan shifting dalam menyelenggarakan event secara virtual atau hybrid dapat memberikan banyak keuntungan.

Di antaranya, mampu menghindari kerumunan massa, dan dapat meningkatkan jumlah partisipasi karena menjangkau audiens lebih luas tanpa dibatasi jarak dan waktu.

Ia juga memamparkan rencana event di tahun 2021.

"Kami akan menggelar pameran virtual dan hibrida, seperti IIMS, IFEX, MUFFEST, IFRA, webinar series No Sleep For Weekend dan masih banyak lagi," tuturnya.

Diketahui, pekan ini (15/2/2021), PT Dyandra Promosindo telah menandatangani kerjasama dengan PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX).

Kerjasama tersebut dalam pengelolaan terintegrasi Kampoeng Kopi Banaran seluas 40 hektar, selama 10 tahun dan dapat diperpanjang ke depannya.

Nantinya, PT Dyandra Promosindo akan mengelola berbagai aspek.

Misalnya, pengembangan infrastruktur, eduwisata dan ekowisata, termasuk pelaksanaan event dan kegiatan serupa.

Kolaborasi ini juga bertujuan untuk pengembangan resto, pengembangan sky view, pengembangan kegiatan luar ruang, glamping, museum coffee, merchandise dan resort, bahkan pengembangan hotel untuk jangka panjang. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved