Breaking News:

Tribun Sidrap

Hadiri HUT ke - 677 Sidrap, Gubernur Sulsel Resmikan Dua Proyek Pembangungan

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah meresmikan dua proyek pembangunan pada HUT ke-677 Kabupaten Sidrap di Gedung DPRD Sidrap, Kamis (18/2/2021).

ist
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah meresmikan dua proyek pembangunan pada HUT ke-677 Kabupaten Sidrap di Gedung DPRD Sidrap, Kamis (18/2/2021). 

TRIBUNSIDRAP.COM, SIDRAP - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah meresmikan dua proyek pembangunan pada HUT ke-677 Kabupaten Sidrap di Gedung DPRD Sidrap, Kamis (18/2/2021).

Dua proyek tersebut yakni pembangunan Jembatan Sungai Bangkae Ruas Jalan Lingkar dan Rehabilitasi Partisipatif Daerah Irigasi Wette Dinas PSDA.

Saat menandatangani prasasti dua proyek itu, Nurdin Abdullah didampingi Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Sidrap, Ruslan dan Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiharno Bahri dan Kasman juga turut mendampingi.

Dollah Mando menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas dukungan pembangunan berbagai proyek di Sidrap.

"Saya berterima kasih untuk dukungan yang luar biasa terhadap pembangunan berbagai proyek infrastruktur. Diantaranya, Rest Area Datae, Jembatan Jalan Lingkar dan perintisan jalan Tanrutedong-Larompong," ungkapnya.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku bangga dengan progres pembangunan proyek tersebut.

"Kami juga bangga dan senang. Bantuan dari pemerintah provinsi menjadi daya ungkit bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sidrap," tutur Nurdin.

Ia menambahkan, progres di Kabupaten Sidrap dapat tercipta karena dukungan dari DPRD yang sangat besar.

"Program-program strategis Pak Bupati  tanpa dukungan DPRD tidak akan jalan. Kerja sama ini perlu terus didorong," pesannya.

Sementara itu, peringatan HUT ke-677 Sidrap digelar secara sederhana dalam rapat paripurna DPRD Sidrap.

Para hadirin yang mengenakan pakaian adat diwajibkan menerapkan protokol kesehatan.

Meski demikian acara tetap berjalan tertib dan khidmat.

Laporan wartawan Tribunsidrap.com, Nining Angreani.

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved