Breaking News:

Rinada

Dulu Heboh 'Seragam PNS Syur' Minta Maaf ke Ridwan Kamil, Kini Penyanyi Rinada Viral Lagi

Dulu penyanyi Rinada Heboh 'Seragam PNS Bandung adegan Syur', Kini Rinada viral lagi Kasus Sabu-sabu Berikut Profil, IG & Data Diri

net
Sosok penyanyi Rinada 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kabar mengejutkan datang dari artis dan penyanyi Rinada.

Dulu pernah heboh dengan adegan syur berseragam PNS Bandung, kini Rinada kembali menyita perhatian.

Ia berurusan lagi dengan polisi kali ini kasus narkoba.

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung yang dipimpin Kasat Narkoba AKBP Ricky Hendarsyah menangkap Rinada di sebuah kos-kosan di Bandung Rabu (17/2/2021).

"RR ini ditangkap dan dites urine hasilnya positif," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (18/2/2021).

Lady Rock

Tahun 2014 lalu, viral juga Rinada meminta maaf ke Wali Kota Bandung Ridwan Kamil karena kasus video syur seragam PNS Bandung di mana pemeran wanitanya adalah Rinada.

Rinada, 33 tahun, saat itu  meminta maaf kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Penyanyi asal Bandung ini mengaku bahwa dialah wanita “PNS” dalam foto itu dan si pria adalah Yur, bekas suaminya.

“Sehubungan dengan beredarnya foto di media online, yakni diduga telah melakukan pencemaran nama baik jajaran Pemerintah Kota Bandung, dengan cara menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung, saya tegaskan bahwa saya bukanlah seorang PNS dan profesi saya hanya seorang musisiJartis,”tulis Rinada dalam suratnya. Warga Antapani, Kota Bandung, itu mengakui adegan tersebut dilakukan pada 2012.

“Mak-a dengan ini saya bermaksud menyampaikan surat permohonan maaf kepada Bapak Ridwan Kamil, selaku Wali Kota Bandung beserta jajarannya.” Menurut dia, dia sengaja mengenakan seragam pegawai negeri lantaran tuntutan profesi sebagai pekerja seni. “Surat diteken Rinada pada 30 Agustus 2014 dan diserahkan kepada Humas Pemkot Bandung, Jumat, 29 Agustus,” kata Haidan Angga, penasihat hukum Rinada saat itu.

Halaman
123
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved