Breaking News:

CitraLand Tallasa City

CitraLand Tallasa City Apresiasi Kinerja Agen Property

CitraLand Tallasa City memberikan apresiasi terhadap agen property yang menunjukan kinerja dan penjualan terbanyak

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
CitraLand Tallasa City memberikan apresiasi terhadap agen property yang menunjukan kinerja dan loyal penjualan terbanyak dalam proyek CitraLand Tallasa City, acara ini berlangsung di Panbakers Latimojong, Rabu (1722021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - CitraLand Tallasa City memberikan apresiasi terhadap agen property yang menunjukan kinerja dan loyal penjualan terbanyak dalam proyek CitraLand Tallasa City, acara ini berlangsung di Panbakers Latimojong, Rabu (17/2/2021).

Apresiasi yang dibalut dengan makan siang yang dihadiri oleh 16 agen terbaik yakni Century 21 Best,Hamas Property, Lj Hooker, Property Pro, Ratu Property, Victory Pro, Deal Property, Rajawali, Era Artha, Era Prime, Grand Royal, Brighton, Excel, Solid, Emerald dan Specialist.

Adapun top 5 agent yang mendapatkan penghargaan yaitu Century 21 Best, Hamas Property, LJ Hooker, Property Pro dan Ratu Property.

Acara ini turut dihadiri juga oleh Manager Marketing CitraLand Tallasa City, Sonya Lasut.

Sonya mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mengapresiasi pencapaian terbesar top 5 agent sekaligus memperkenalkan Marketing Manager yang baru.

"Jadi momen ini memang kita buat tiap tahun tapi tidak dalam skala besar karena kan masih pandemi,  ini juga sebagai apresiasi buat mereka semua, apalagi tahun ini kita ada 3 fasilitas untuk para penghuni CitraLand Tallasa City," ujarnya.

Ia juga menambahkan jika momen ini digunakannya karena tak lama lagi dirinya akan bertugas di tempat yang baru sekaligus memperkenalkan penggantinya yaitu Marketing Manager yang baru mulai Maret 2021, Aloysius Pangky Wijaya.

"Biar teman- teman agent juga mengenal dengan baik , supaya mereka bisa saling support kan, apalagi untuk pasar properti ini kita sangat terbantu dengan agent -agent properti," tuturnya.

"Apalagi Makassar kota besar, agentnya luar biasa dan tingkat kepercayaan makassar kepada agent properti sangat tinggi, jadi jangan khawatir beli property di agent sebab mereka sangat terpercaya dan profesional," tambahnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved