Breaking News:

Tribun Barru

Besok, KPU Barru Tetapkan Suardi Saleh-Aska Mappe Pemenang Pilkada Barru

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru terpilih di Pilkada 2020

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Tim KPU Barru melakukan persiapan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru terpilih di Pilkada 2020, Kamis (18/2/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru terpilih di Pilkada 2020,  Jumat (19/2/2021).

Penetapan bupati dan wakil terpilih akan diadakan Aula Kampus STIA AL Gazali Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barrru, Sulsel.

Ketua KPU Barru, Syarifudin H Ukkas membenarkan terkait agenda penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru terpilih di Pilkada 2020.

"Iya benar, besok akan digelar rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru terpilih," kata Syarifuddin kepada awak media, Kamis (18/2/2021).

Rapat penetapan bupati dan wakil terpilih akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan KPU Barru untuk melancarnya kegiatan penetapan bupati dan wakil terpilih.

Mulai dari penataan ruang, dekorasi, hingga penyampaian akan berlangsungnya acara tersebut kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Barru.

Bupati dan Wakil Bupati Barru terilih dari hasil perolehan suara terbanyak pada Pilkada 2020 lalu, yaitu Suardi Saleh-Aska Mappe.

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved