Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Pesan Bupati Indah Putri Indriani kepada Legislator Baru Luwu Utara

Sofyan Zubair dan Rafika Said dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara sisa masa jabatan 2019-2024.

ist
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat memberi sambutan pada rapat paripurna pelantikan dua anggota DPRD Luwu Utara sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (17/2/2021). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Sofyan Zubair dan Rafika Said dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara sisa masa jabatan 2019-2024.

Sofyan dari Partai Hanura mengganti Andi Sukma dan Rafika dari Partai Golkar mengganti almarhum Nasir Saleng.

Keduanya dilantik pada sidang paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Basir di Ruang Paripurna DPRD Luwu Utara, Rabu (17/2/2021).

Pelantikan dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Indah atas nama pribadi dan pemda menyampaikan selamat kepada Sofyan dan Rafika.

Atas amanah yang diberikan sebagai PAW anggota DPRD Luwu Utara

"Alhamdulillah sudah langsung bekerja," kata Indah saat memberikan sambutan pada acara itu.

Indah berharap keduanya mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Sebagai mitra pemerintah dan mewujudkan harapan masyarakat, seperti menjaga kedaulatan bangsa serta kedaulatan politik dan kemandirian ekonomi.

"Sebab di dalam jabatan ada siri', bukan soal lama masa jabatannya, tapi seberapa besar apa yang bisa kita lakukan selama waktu yang diberikan kepada kita," ujarnya.

"Maksudnya, meskipun tidak cukup lima tahun, tidak jadi masalah, yang penting adalah hingga sisa waktu 27 Agustus 2024 yang akan datang, kita pergunakan dengan sebaik-baiknya," harap Indah.

Sementara Ketua DPRD Luwu Utara, Basir menyampaikan, prosesi pengambilan sumpah janji jabatan PAW ini dilakukan menyusul pengajuan surat Partai Golkar dan pengajuan Partai Hanura.

Terkait penggantian anggota DPRD Luwu Utara

Baik Sofyan maupun Rafika memenuhi syarat.

Pada kesempatan itu Basir mengucapkan terima kasih atas segala bentuk pengabdian yang diberikan kepada dua anggota dewan sebelumnya.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved