Breaking News:

Tribun Bulukumba

Menantu yang Diduga Cabuli Mertuanya di Bulukumba Terancam Penjara 9 Tahun

PPA Polres Bulukumba, melakukan penyelidikan terkait kasus pencabulan yang diduga dilakukan menantu terhadap mertuanya sendiri.

TribunWow.com
Ilustrasi korban pencabulan 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Unit Pelayanan Perempuan (PPA) Satreskrim Polres Bulukumba, melakukan penyelidikan terkait kasus pencabulan yang diduga dilakukan menantu terhadap mertuanya sendiri.

Adalah BA (50 tahun), dilaporkan ke Polres Bulukumba, Senin (15/2/2021) lalu, oleh mertuanya sendiri IL yang telah berusia 70 tahun (sebelumnya ditulis 80 tahun).

IL diantar langsung oleh anaknya sendiri, yang tak lain merupakan istri BA.

"Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kanit PPA Polres Bulukumba, Aipda Ajis Safri yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (17/2/2021).

Jika mengacu pada laporan korban di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bulukumba, terduga dipersangkakan Pasal 289 KHUP.

"Barangsiapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang melakukan atau membiarkan dilakukannya perbuatan cabul, dihukum karena melakukan perbuatan yang menyerang kehormatan kesusilaan dengan pidana selama-selamanya sembilan tahun," beber Aipda Ajis Safri.

Sekadar diketahui, sebelumnya LI di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), hampir saja dicabuli menantunya sendiri, BA (50 tahun).

Kasus dugaan pencabulan itu diduga terjadi, Senin (1/2/2021) lalu.

Namun baru dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bulukumba, Senin (15/2/2021) kemarin.

Sebelumnya, kasus itu dilaporkan ke ke pemerintah desa setempat, namun tak ada tindak lanjut.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved